Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Saat Ini Ingin Fokus ke Karier dan Dua Anaknya Saja

Kompas.com - 23/10/2018, 18:29 WIB
Andika Aditia,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Cathy Sharon (36) mengatakan kini ingin fokus ke karier dan dua anaknya saja--satu anak laki-laki, yang berusia lima tahun, dan satu anak perempuan, yang berumur tiga tahun.

Menurut Cathy, hal tersebut merupakan salah satu bagian yang ia nikmati dari kesendiriannya sampai sekarang.

"Oh, saya menikmati kesendirian ini, saya lebih fokus dengan kerjaan saya, anak-anak saya. Enggak tahu ya, mungkin orang-orang di sekitar saya melihatnya juga saya kelihatan lebih ceria dan lebih cerah aja. I think it works well for me," tutur Cathy ketika ditemui di sela acara Jakarta Fashion Week 2018, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018) malam.

Baca juga: Cathy Sharon Tetap Sebut Dirinya Single Mom

Cathy Sharon dan Eka Kusuma menjalani proses perceraian pada 2016. Namun, permohonan Eka untuk bercerai ditolak oleh pengadilan. Sampai saat ini mereka tak pernah kembali bersatu untuk melanjutkan rumah tangga mereka.

Cathy Sharon mengungkapkan bahwa saat ini ia tak memiliki prioritas lain selain karier dan kedua anaknya.

"Nomor satu pasti anak-anak, (dan) karena sebagai seorang wanita saya mencintai bisnis kosmetik saya," ucap kakak artis peran dan model Julie Estelle ini.

Baca juga: Cathy Sharon Tolak Tawaran Berakting demi Anak

Cathy pun bersyukur saat ini kedua anaknya sudah semakin besar, sehingga ia bisa lebih mudah mengurus segala sesuatunya yang berkaitan dengan kehidupannya.

"Anak saya yang paling besar tahun depan masuk SD, anak yang paling kecil tahun ini sudah masuk pendaftaran untuk masuk TK," ujarnya.

Baca juga: Cathy Sharon Hanya Tinggal dengan Anak-anak

Mengenai hal tersebut, Cathy menambahkan bahwa selama ini ia mengurus semua itu seorang diri, tanpa meminta bantuan suaminya.

Cathy mengaku ia menjalin komunikasi dan berdiskusi dengan beberapa orang anggota keluarga dari pihak suami saja terkait perkembangan anak-anaknya.

"Saya (urus) sendirian semuanya. (Saya) Single mom," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com