Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Grisse, Alexandra Gottardo Akhirnya Berakting Laga

Kompas.com - 24/10/2018, 17:11 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Alexandra Gottardo (33) mengaku senang lantaran bisa berakting laga dalam serial Grisse yang tayang di televisi berbayar HBO.

"Dari dulu sebenarnya saya pengin banget dapat akting ada fighting-nya, karena dari kecil sudah sering latihan," kata dia saat wawancara di Hotel Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Alexandra akan berperan sebagai Harsha, tangan kanan Jambu (Zack Lee), yang jago bertarung sekaligus karyawan bar milik Jambu.

Alexandra mengatakan, dia sebenarnya sudah punya dasar bela diri sejak tinggal di Malang, Jawa Timur, saat usianya 10 tahun. Karena itu, saat ditawari oleh sutradara Mike Wiluan, Alexandra langsung menerima dan bahkan meminta porsi yang lebih banyak.

Baca juga: Alexandra Gottardo Batal Botak demi Peran

"Pas ditawari Grisse ada bargain-nya tuh sama Mike, saya mau ditambahin fighting-nya. Enggak terlalu banyak dialog enggak apa-apa, asal ada adegan fighting," kata dia.

Alexandra juga seakan telah mempersiapkan diri jika saat beradegan laga dirinya terluka.

"Ya ada sedikit, tapi bukan sesuatu yang dikhawatirkan. Cedera itu ada," ucapnya.

Grisse mengisahkan tentang zaman kolonial Hindia Belanda. Sekelompok masyarakat melakukan pemberontakan melawan gubernur yang bengis. Mereka mengambil alih markas dari para penjajah.

Serial yang dibintangi oleh Adinia Wirasti, Marthino Lio, dan Alexandra Gottardo ini akan tayang sebanyak 8 episode, mulai 4 November 2018 di HBO pada pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Alexandra Gottardo Ingin Rawat Nenek Saulina yang Divonis karena Pohon Durian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com