Singel "Rindu" dari Dengarkan Dia Ramaikan Chart Radio Indonesia

Kompas.com - 24/10/2018, 18:53 WIB
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat jumpa pers peluncuran single  Dengarkan Dia bertajuk Rindu di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAyudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat jumpa pers peluncuran single Dengarkan Dia bertajuk Rindu di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion membentuk sebuah band bernama Dengarkan Dia. Mereka berbagi tugas dalam band ini, Ayudia sebagai vokalis sedangkan Ditto tetap dengan perkusinya.

Belum lama ini, Dengarkan Dia merilis sebuah singel berjudul "Rindu". Perlahan tapi pasti, lagu "Rindu" dari Dengarkan Dia, mulai digemari pecinta musik Indonesia.

"Hal tersebut terlihat dari masuknya lagu Rindu ini, di top chart radio di hampir seluruh Indonesia. Untuk Jakarta sendiri, Gen FM dan I Radio lagu 'Rindu' menduduki peringkat dua chart lagu di radio ini. Hal serupa juga terjadi di chart radio daerah," tulis Faalcon Music dalam email yang dikirim Rabu (24/10/2018).

Ayudia mengaku senag singel "Rindu" mendapat respons positif dari pecinta musik Indonesia.

Baca juga: Duet Bareng Suami, Ayudia Bing Slamet Harus Profesional

"Luar biasa banget bahagianya. Tidak nyangka bisa menemani hari-hari orang banyak, dan kami memang tidak mempunyai ekspetasi apapun. Pokoknya kami seneng banget," ungkap ibu dari Sekala ini.

Ayudia juga mengungkapkan, tidak ada dalam benaknya terpikir bahwa lagu Rindu akan menempati chart lagu di radio-radio.

"Yang jelas kami bikin lagu ini simpel aja, jujur, dan sengaja bikin seringan mungkin biar bisa dinikmati sama siapa aja," ujarnya.

Ayu juga menambahkan, untuk lebih dekat dengan para penggemarnya, Dengarkan Dia akan menggelar showcase di beberapa daerah.

"Untuk memperkenalkan lagu Dengarkan Dia lebih jauh, kami juga akan buat showcase di Yogyakarta 15 Desember 2018. Hal ini kami lakukan agar bisa lebih dekat dengan pendengar, nyanyi bareng dan seru-seruan di Pulau Jawa, tentunya akan menyusul ke kota-kota berikutnya," katanya.

"Semoga selalu bisa menikmati karya-karya kami lainnya dan jangan lupa dengarkan terus dan request terus di radio-radio kesayangan kalian," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.