Misi Khusus Dian Sastro Rambah Dunia Mode

Kompas.com - 25/10/2018, 09:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini aktris Dian Sastrowardoyo merambah dunia fashion  melalui sebuah kolaborasi dengan salah satu lini busana. Pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu mengatakan ada tujuan khusus di balik itu.

"Jadi saya masuk ke dunia fashion penginnya sih bukan untuk cari profit aja, tapi juga biar bisa lebih banyak give back lagi ke masyarakat," kata Dian Sastro di area Jakarta Fashion Week (JFW), Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018) malam.

Terbukti, ibu dua anak ini membuat kesepakatan amal dengan lini busana tersebut, yakni 50 persen dari keuntungan penjualan produk lini busana itu akan disumbangkan untuk bantuan pendidikan.

"Kenapa saya pengin kolaborasi sama mereka karena saya suka dengan gaya-gayanya dan kami sepakat sebagian profit dari penjualannya nanti akan disumbangkan untuk membantu program beasiswa Yayasan Dian Sastrowardoyo," ujar Dian.

Dian menyumbangkan ide desain busana untuk kemudian dibuatkan produk khusus yang mengambil tema gaya busana pemeran Aruna dalam film Aruna dan Lidahnya itu.

"Saya ada di Jakarta Fashion Week ikut bantu, saya ada kolaborasi. Saya kerja sama untuk mendesain bareng koleksi baju Cotton Ink Studio x Dian Sastro Collection," kata Dian.

Baca juga: Dian Sastro Tinggalkan Program Diet demi Film Aruna dan Lidahnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.