Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sapa Penggemar, Sabyan Akan Gelar Konser November 2018

Kompas.com - 25/10/2018, 15:11 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup musik religi Sabyan akan menggelar konser pada 3 November 2018 mendatang di Alianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Dalam konser bertajuk "Konser Indonesia Sejuk Sabyan Live in Concert" ini, grup musik yang beranggotakan Nissa (Vokal), Annisa (vokal dua), Fairuz atau Ayus (Keyboardis), Kamal (Pemain Gendang), Tebe (Pemain Biola), dan Sofwan (MC) akan hadir untuk menyapa para penggemarnya.

"Intinya konser ini kita adakan karena kerinduan fans Sabyan yang jumlahnya jutaan. Dia cross genre penikmat musik yang menyukai dia. Makanya konser ini digelar di tempat yang luas. Kami berharap setelah nonton konser puas dan happy," ujar Aris Boediharjo dari @Circle selaku promotor dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2018).

Baca juga: Nissa, Sabyan Gambus dan Kerinduan Spiritual

Menurut sang keyboardis, Fairuz atau yang karib disapa Ayus, nantinya Sabyan akan tampil selama 2,5 jam.

"Yang pasti musiknya lebih megah dibantu Alvin Orchestra. Insya Allah ada sembilan lagu, tujuh Lagu cover dan dua lagu original. Lagu kedua kami sebentar lagi akan rillis. Kita akan tampil 2,5 jam," kata Ayus.

Selain menampilkan Sabyan, konser ini juga akan menghadirkan bintang tamu antara lain, Gita Gutawa dan Ayu Indonesian Idol. Ayus pun menjamin kepuasan para penggemar yang akan hadir.

"Pastinya kami yakin penggemar akan puas. Karena musik dalam konser nanti, akan diiringi oleh musik orkestra dari Alvin and Friends. Terus juga ada kolaborasi" papar Ayus lagi.

Baca juga: Sabyan Gambus Siap Gelar Konser dan Rilis Single Kedua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com