Ogah Main Film Bareng Ibunya, Devano Danendra Lepaskan Peran Mas Kulin

Kompas.com - 25/10/2018, 16:51 WIB
Devano Danendra (kiri) dan ibunya Iis Dahlia (kanan) dalam peluncuran singel Ini Aku di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDevano Danendra (kiri) dan ibunya Iis Dahlia (kanan) dalam peluncuran singel Ini Aku di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengatakan bahwa putranya, Devano Danendra awalnya juga ditawari main dalam film Terlalu Tampan yang dibintanginya sebagai Mas Kulin.

Namun, Devano menolak karena tidak ingin beradu akting dengan Iis yang memerankan tokoh Bu Suk, ibu dari Mas Kulin.

Hal itu dikatakan Iis saat ditemui usai jumpa pers film Terlalu Tampan di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (25/10/2018).

"Tadinya sebenernya mau mainnya sama Devano, cuma Devano enggak mau main sama emaknya, jadi gue yang keburu jadi Bu Suk, Devanonya yang mundur," kata Iis.

Baca juga: Berkumis Tipis, Iis Dahlia Dapat Peran dalam Film Terlalu Tampan

"Harusnya jadi Mas Kulin, akhirnya karena dia bentrok sama beberapa shooting juga, terus dia enggak mau main juga sama mama jadi ya udin lah ya," sambungnya.

Selain takut merasa canggung, Iis juga menuturkan bahwa Devano tak mau dibayang-bayangi nama besar ibunya dalam berkiprah di dunia hiburan tanah air.

"Gue tuh kebanyakan beradu akting sama Mas Kulin, jadi dia (Devano) bakal ngerasa canggung, ngerasa enggak enak," tutur Iis.

"Belum kalau orang bilang aji mumpung under mamanya banget, jadi dia ada idealis bahwa 'gue Devano anak Iis, tapi gue mau punya karier sendiri', sekarang dia lagi ada tiga judul film," tambahnya.

Peran Mas Kulin kini diperankan oleh bintang muda Ari Irham. Menurut Iis, Ari sangat cocok memerankan tokoh tersebut.

"Ari mewakili banget. Ari tuh kan anaknya kaya gitu jadi sebenernya pendiamnya. Apanya tapi setelah didandanin gua amazing banget," tambahnya.

Film garapan Visinema itu direncanakan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada akhir Januari tahun depan.

Baca juga: Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, Terguncang karena Dituduh Jiplak Lagu



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X