Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada di Jam Tayang Utama, Ricky Harun Optimistis Sinetronnya Digemari

Kompas.com - 25/10/2018, 22:49 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ali Syakieb, Aurelie Moeremans dan Ricky Harun tergabung dalam sinetron kejar tayang baru berjudul Saat Hati Telah Memilih. Mereka bertiga baru pertama kali disatukan dalam sebuah proyek sinetron.

"Yang jelas senang ya. Kami digabung dalam satu judul bareng. Ini baru ertama kali," kata Ali saat ditemui di acara syukuran episode perdana sinetron Saat Hati Telah Memilih di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018).

"Oh iya ini pertama kali ya. Kalau gua pernah sama Aurelie ya, waktu dia masih kecil," kata Ricky.

Dalam kesempatan yang sama, Aurelie, Ali Syakieb dan Ricky Harun serta para pemeran pendukung lainnya turut menyaksikan episode perdana dari sinetron yang diangkat dari novel karya Mira W tersebut.

"Ceritanya bagus banget. Aku juga senang banget akhirnya tayang juga. Dan aku puas sama hasilnya," kata Aurelie.

Sementara Ali justru merasa grogi karena penampilanya ia anggap kurang ideal dalam sinetron ini.

"Ya senang juga. Tapi agak deg-degan sih, soalnya lagi gendut-gendutnya. Jadi konsen sama perut, takut buncit," ujar Ali.

Terkait hadirnya sinetron ini di jam tayang utama, Ricky Harun justru merasa semakin percaya diri sinetronnya akan banyak ditonton.

Baca juga: Aurelie Moeremans Kembali Bermain Sinetron Setelah Empat Tahun Vakum

"Jutru kami PD (percaya diri) misalkan dari RCTI-nya ngasih slot-nya ke kami itu misalkan tayang jam 10.30 (malam) kami kan kenapa ya apakah sinetron kami kurang meyakinkan atau gimana," ujar Ricky.

"Justru kalau kami ditaruhnya di prime time di jam-jam yang banyak saingnya, kami PD, maininnya kami semakin semangat gitu ya. Karena banyak saingannya, kami harus berjuang untuk membuat yang bagus gitu, jadi enggak down," imbuh Ricky Harun lagi.

Sinetron Saat Hati Telah Memilih diangkat dari novel laris karya Mira W. Di episode pertamanya, diceritakan karakter Riri (Aurelie Moeremans) bertemu dengan seorang pria yang tengah menderita penyakit jantung bernama Andi (Ricky Harun).

Mereka lalu menjalin hubungan, sayangnya ibunda Andi, Iren (Ira Wibowo) tak menyetujuinya. Di sisi lain, Riri juga bertemu dengan Haris (Ali Syakieb) yang juga kakak Andi.

Kisah mereka hadir setiap hari pukul 17.45 WIB mulai tanggal 25 Oktober 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com