Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurelie Moeremans Kembali Bermain Sinetron Setelah Empat Tahun Vakum

Kompas.com - 25/10/2018, 22:41 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurelie Moeremans (25) kembali membintangi sinetron kejar tayang berjudul Saat Hati Telah Memilih. Serial ini menjadi memontum kembalinya Aurelie ke dunia sinetron setelah empat tahun vakum.

"Setelah tiga atau empat tahun ya, sudah cukup lama. Kangen ya kangen setelah cukup lama enggak stripping shooting setiap hari, aku ambil ini juga karena ceritanya menarik," ujar Aurelie saat ditemui di acara syukuran episode perdana sinetron Saat Hati Telah Memilih di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018).

Aurelie bercerita bagaimana sosok karakter Riri yang ia perankan.

Baca juga: Aurelie Moeremans Sebut Sudah Rencanakan Pernikahan dengan Ello

"Aku berperan sebagai Riri. Dia seorang mahasiswi fakultas kedokteran, tapi (berkuliah kedokteran) itu karena keinginan papa. Papa tuh orangnya keras banget, beda sama mama," ungkap Aurelie.

"Pada suatu hari Riri ketemu sama Andi di rumah sakit, akhirnya dia jadian karena kasihan awalnya. Untuk berikutnya kita enggak tahu," imbuhnya.

Kembali bermain sinetron setelah lama vakum, wanita kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993 itu merasa canggung.

"Kalau film ya mungkin reading dulu, kalau sinetron langsung breg begitu. Jadi harus membiasakan untuk reading lebih sedikit jadi harus membiasakan," ujarnya.

Baca juga: Aurelie Moeremans Tak Masalah Ello Belum Pernah Nonton Filmnya

Sinetron Saat Hati Telah Memilih diangkat dari novel laris karya Mira W. Di episode pertamanya diceritakan karakter Riri (Aurelie Moeremans) bertemu dengan seorang pria yang tengah menderita penyakit jantung bernama Andi (Ricky Harun).

Mereka lalu menjalin hubungan, sayangnya ibunda Andi, Iren (Ira Wibowo) tak menyetujuinya. Di sisi lain, Riri juga bertemu dengan Haris (Ali Syakieb) yang juga kakak Andi.

Kisah mereka hadir setiap hari pukul 17.45 WIB mulai tanggal 25 Oktober 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com