Emil Dardak Sampaikan Permohonan Maaf untuk Ayah Arumi Bachsin

Kompas.com - 26/10/2018, 15:14 WIB
Arumi Bachsin (tengah) didampingi suaminya Emil Dardak (kiri) mengantarkan jenazah ayahanda Aries Aliruddin Bachsin, di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArumi Bachsin (tengah) didampingi suaminya Emil Dardak (kiri) mengantarkan jenazah ayahanda Aries Aliruddin Bachsin, di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018).
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayah dari Arumi Bachsin, Aries Aliruddin Bachsin atau Rudy, meninggal dunia pada Jumat (26/10/2018) pukul 04.06 WIB.

Jenazah Rudy dimakamkan di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018), seusai salat Jumat.

Setelah jenazah Rudy dimakamkan, Emil Elestianto Dardak, suami dari Arumi Bachsin, mewakili keluarga Arumi menyampaikan terima kasih atas doa dari para pelayat dan permohonan maaf atas kesalahan mertuanya semasa hidupnya.

Baca juga: Arumi Bachsin Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Prosesi Pemakaman Ayahnya

"Maka, kita semua hanya bisa menerima dan berharap, semoga ini yang terbaik, semoga beliau (Rudy) husnul khatimah," ucap Emil dengan wajah sedih.

"Apabila beliau ada salah semasa hidupnya, baik disengaja maupun tidak disengaja, mohon dimaafkan," lanjutnya.

Baca juga: Arumi Bachsin: Sekarang Papa Berada di Sisi Tuhan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Emil juga berharap semoga keluarga yang ditinggalkan, terutama anak-anak Rudy tegar.

"Dan, semua yang ditinggalkan, semoga kami semua sekeluarga diberikan ketabahan, semoga kami bisa menjadi anak-anak yang diberikan amal jariyah yang terus mengalir. Sekali lagi, kami mengucapkan banyak terima kasih," tuturnya.

Baca juga: Ayahanda Arumi Bachsin Meninggal Dunia

Emil Dardak ikut menurunkan jenazah mertuanya ke liang lahat. Sesekali Emil juga terlihat menyemangati Arumi Bachsin, yang terus menangis selama pemakaman berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.