Penonton Filmnya Sedikit, Zaskia Gotik Anggap Masih Oke

Kompas.com - 28/10/2018, 20:03 WIB
Zaskia Gotik berpose dalam sebuah acara di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANZaskia Gotik berpose dalam sebuah acara di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Arwah yang dibintangi oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik mendapatkan jumlah penonton di bawah 300.000 sejak diputar 27 September 2018.

Zaskia mengaku tidak memasalahkan hal itu. Ia menganggap jumlah tersebut cukup baik.

" Raffi Ahmad (produser film) bilang alhamdulillah. Film-film lain masih kalah, makanya aku masih okelah," kata Zaskia di Klinik Dermapro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

Zaskia mengatakan bahwa penonton di angka tersebut sudah cukup banyak. Ia mengatakan bahwa jumlah tersebut masih untung.

"Pokoknya alhamdulillah ada untungnya. Karena enggak mudah bikin film yang bisa raih 1 juta penonton, apalagi aku (di dunia akting) masih awal," ujar Zaskia.

Film Arwah merupakan debut perdana Zaskia di dunia film. Dalam garapan rumah produksi RA Pictures, judul Arwah merupakan trilogi dalam film Arwah, Tumbal, Nyai.

Setelah Arwah, akan ada film Tumbal yang dibintangi oleh Dewi Perssik dan Nyai oleh Ayu Ting Ting, yang sejauh ini belum dirilis.

Baca juga: Zaskia Gotik Belum Berani Kenalkan Pacar ke Orangtua

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X