Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shanty Paredes: Sekarang Saatnya Maia Estianty Hidup Baru

Kompas.com - 29/10/2018, 13:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Annissa Nurul Shanty Kusuma atau lebih dikenal dengan nama Shanty Paredes ikut memberikan ucaoan selamat kepada musisi Maia Estianty yang dikabarkan telah menikah dengan Irwan Mussry.

Dalam akun Instagramnya @shantyparedes yang dikutip Kompas.com, Senin (29/10/2018), Shanty mengunggah foto masa kecil Maia dan Irwan.

Foto tersebut sebelumnya telah diunggah di akun Maia dan Irwan. Shanty mendoakan Maia dan Irwan berbahagia dalam pernikahannya.

"Pada kisah, aku kenal sama perempuan bernama @maiaestiantyrealini ???? Perempuan antik, unik. Lalu berkesempatan menyaksikan perjuangan hidup. Lika likunya. Dan aku tambahkan lagi label utknya, yaitu: Perempuan kuat !!," tulis Shanty.

"Sekarang, saatnya@maiaestiantyreal hidup baru, bahagia, awet sampai kakek nenek sampai ajal terpisah dengan Pak @irwanmussry. Aku mencintaimu, Bun! Doaku yang terbaik utk hari bahagiamu.? jangan lupa ya, Pak Irwan kita bisa masukin Gank Tempe, oke ??," sambungnya.

Kabar adanya pernikahan antara Maia Estianty dan kekasihnya, pengusaha Irwan Mussry merebak. Pada Senin (29/10/2018), Maia mengunggah foto kolase dua pasang kaki bersepatu.

Sepasang kaki perempuan, dengan kuku-kuku bercat merah, mengenakan flat shoes berpita di depan. Sepasang kaki yang lain, kaki laki-laki, bersepatu pantofel warna cokelat. Pria itu bercelana panjang abu-abu.

Berikutnya, ibu tiga anak ini juga mengunggah gambar bertuliskan "Ku ingin berbahagia seperti hari ini, selamanya."

Maia kemudian mengunggah juga foto masa kecilnya saat mengenakan pakaian pengantin Jawa. Foto masa kecil Maia itu digabungkan dengan foto masa kecil Irwan. Maia menambahkan tulisan "Our own fairytale."

Baca juga: Teuku Zacky: Irwan Mussry dan Maia Estianty, Selamat Menempuh Hidup Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com