Ahmad Albar: Ozzy Putra Saya Menyesal Pakai Narkoba

Kompas.com - 29/10/2018, 18:20 WIB
Ahmad Albar saat ditemui di Telkomsel Landmark Tower, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAhmad Albar saat ditemui di Telkomsel Landmark Tower, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band rock God Bless, Ahmad Albar, mengungkap bahwa putra sulungnya Fauzy Albar atau Ozzy mengaku kepadanya bahwa dia menyesal sudah memakai narkoba.

Saat ini, Ozzy menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika setelah diciduk di sebuah ATM di kawasan Jakarta Selatan pada pertengahan September 2018.

"Kondisinya (Ozzy) baik. Ya keluhan pasti (dia) sangat menyesal tentunya dengan keteledorannya (mengonsumsi narkoba)," ucap Ahmad Albar saat ditemui di Telkomsel Landmark Tower, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

Selama Ozzy menjalani proses hukum, Ahmad Albar mengatakan terakhir kali bertemu putranya itu pada pekan lalu. Ia menjenguk Ozzy di tahanan Polda Metro Jaya. 

Baca juga: Polisi: Penggeledahan atas Ozzy Albar di Rumah Disaksikan oleh Ahmad Albar

Namun, Ahmad Albar menolak berbicara banyak tentang kasus narkotika yang menjerat Ozzy karena merasa bukan kapasitasnya membicarakan itu.

"Ozzy masih proses (hukum). Saya belum bisa jawab, apa nanti jawabannya ya saya serahkan kepada yang berwajib," kata Ahmad.

Walaupun putranya itu sedang dalam kondisi ysng terpuruk, pria berusia 72 tahun itu tetap menyemangati dan mendoakan yang terbaik untuk anaknya.

"Ya pasti kasih semangat bahwa dia harus sadar. Jangan seenaknya menganggap enteng dengan teman-teman lingkungannya. Itu paling penting, harus berhati-hatilah," ujar Ahmad Albar.

Baca juga: Konsentrasi Ahmad Albar Terganggu karena Putranya Terjerat Narkoba

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X