Film Dilan 1991 Segera Mulai Proses Shooting

Kompas.com - 29/10/2018, 20:35 WIB
|

BANDUNG, KOMPAS.com - Sekuel film Dilan 1990, yakni Dilan 1991, sangat dinanti para penggemarnya. Sekuel film yang meraih kisaran enam juta penonton ini rencananya akan memulai proses shooting pada 3 November mendatang.

Dalam sebuah jumpa pers di kawasan Dago, Bandung, Senin (29/10/2018), Ody Mulya Hidayat selaku produser film Dilan 1990 berharap para penggemar dapat sabar menanti kehadiran sekuel tersebut di bioskop.

"Mau tidak mau film ini (Dilan 1991) dipertanyakan banyak orang kapan tayang, jadi ekspektasinya luar biasa, makanya kami harus kebut film ini. Insya Allah 2019 filmnya tayang," ucap Ody.

Menurut Ody, kelanjutan kisah asmara Dilan dan Milea akan jauh lebih menarik dan membuat penonton 'baper'.

Baca juga: Jevin Julian Akan Ikut Bermain di Film Dilan 1991?

"Naskah, skenario saya lihat jauh lebih menarik, Dilan dan Milea bukan lagi hanya soal pendekatan mereka berdua, tapi banyak layer baru dimunculkan, terutama sisi perasaan mereka," ucap Ody.

Hal senada juga dilontarkan oleh Fajar Bustomi selaku sutradara, ia merasa ekspektasi penonton yang besar terhadap Dilan 1991 membuat ia deg-degan.

"Jujur saya deg-degan karena kan banyak yang nungguin juga filmnya, kuncinya ada di para pemain semua kan, mereka sampai sejauh ini semangatmya masih 'gaspol'. Bahagia bisa buat film yang ngebahagiain banyak orang," ungkap Fajar menimpali Ody.

Selain itu, kata Ody, untuk membayar kesetiaan para penggemar menunggu sekuel film tersebut, ia akan membuat sebuah pertunjukkan menarik tentang Dilan dan Milea.

"Sedikit bocoran, akan ada musikalisasi Dilan (1990 & 1991) tahun depan, ditunggu saja," imbuh Ody.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.