Demi Dilan 1991, Vanesha Prescilla Biasakan dengan Hair Extension

Kompas.com - 30/10/2018, 09:20 WIB
Vanesha Prescilla saat jumpa pers film Dilan 1991 di kawasan Dago, Bandung, Senin (29/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAVanesha Prescilla saat jumpa pers film Dilan 1991 di kawasan Dago, Bandung, Senin (29/10/2018).
|
Editor Kistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Proses shooting film Dilan 1991 akan dimulai pada 3 November mendatang. Saat ini para pemain telah melewati proses reading skenario dan pendalaman karakter.

Vanesha Prescilla (19) yang berperan sebagai Milea juga tak luput melewati hal tersebut. Ia mengungkap salah satu yang ia lakukan untuk peran Milea adalah mengubah penampilan dengan gaya rambut.

"Pasang extension karena rambut aku pendek banget. Terus dipotong kemarin biar bentuknya sama, sama poninya (Milea)," ucap Vanesha dalam jumpa pers Dilan 1991 di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Vanesha mengakui awalnya ia merasa tidak nyaman dengan hair extension itu.

"Awal-awalnya itu berat banget, terus lagi enak rambut pendek kan adem, tiba-tiba rambutnya panjang jadi gerah, terus keramasnya susah banget," ucap Vanesha.

Namun demi menyajikan akting yang terbaik, Vanesha berusaha beradaptasi dengan rambut palsu itu.

"Tapi sekarang rambutnya sudah mulai nyatu karena hari pertama extension-nya masih (terasa) aneh, rambut pendeknya masih kelihatan," ucap Vanesha.

Vanesha menambahkan untuk Dilan 1991, ia tidak perlu menurunkan berat badan seperti yang dilakukan Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan.

"Malah banyak yang bilang aku kurusan. Tapi sebenarnya sama saja," imbuh Vanesha.

Baca juga: Vanesha Prescilla Merasa Lega Ditemani Keluarga saat Shooting Film

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X