Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Flash dan Supergirl Hadapi Musuh yang Lebih Tangguh

Kompas.com - 30/10/2018, 16:24 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - HOOQ, layanan video on demand terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan musim terbaru dari serial TV unggulan di Amerika Serikat, yaitu Supergirl dan The Flash untuk para pecinta DC Comics.

The Flash

Berdasarkan karakter komik DC terkenal Barry Allen alias Flash (Grant Gustin) membawa investigasi kriminal dan perang melawan kejahatan ke level terbaru.

Musim kelima The Flash akan berfokus pada kesalahan besar yang dilakukan oleh Nora (Jessica Parker Kennedy) di akhir musim keempat.  

"Penggemar akan disuguhkan penjahat super baru yang akan akan melawan The Flash dan teman–temannya seperti yang diisyaratkan oleh showrunners," tulis HOOQ dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (30/10/2018).

Saksikan keseluruhan kelima musim dari serial peraih Pepole’s Choice Award ini dan episode terbaru yang tayang secara eksklusif mulai 10 Oktober 2018.

Baca juga: Ezra Miller Beri Isyarat Film The Flash Segera Digarap

Supergirl

Berdasarkan karakter DC Comics dengan judul sama, Supergirl yang dibintangi oleh Melissa Benoist sebagai Kara Danvers alias Kara Zor-El (Supergirl) kembali hadir untuk musim keempat.

Bergabung bersama bintang utama di musim keempat adalah Jesse Rath sebagai Brainiac 5 atau Brainy, April Parker Jones sebagai karakter baru Colonel Haley dan Sam Witwer sebagai Agent Liberty.  

Musim terakhir ditutup dengan Supergirl muncul dari hutan di daerah Siberia setelah mengalahkan Worldkiller Reign (Odette Annable) untuk menyelamatkan dunia.  

Di musim terbaru ini, superhero wanita favorit kita akan terus memerangi kekuatan jahat untuk menyelamatkan dunia dari bahaya yang semakin dekat. Namun, tidak semua kejahatan berbentuk sama.

Jadi bagaimana Supergirl menaklukkan rasa takutnya dan kembali memberikan harapan untuk dunia? Terus saksikan serial ini karena akan ada plot twist dan pengembangan besar di musim terbaru yang tayang mulai 15 Oktober ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com