Devano Danendra Malah Dianggap Menggemaskan Saat Berperan Antagonis

Kompas.com - 30/10/2018, 16:46 WIB
Devano Danendra saat cinema visit untuk film Hello Salma di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDevano Danendra saat cinema visit untuk film Hello Salma di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Devano Danendra (16) mengaku heran karena ia justru dianggap menggemaskan oleh warganet gara-gara memerankan karakter antagonis dalam film Hello Salma.

Dalam film itu Devano berperan sebagai Ridho, orang ketiga yang mengganggu Nathan dan Salma.

"Nah, itu dia yang kami bingungin dari semua dari semua temen-teman yang lainnya, 'Gila Dev, lu jadi antagonis enggak ada yang hate, malah banyak yang gemes'," kata Devano saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

Tak hanya penggemar, lawan mainnya juga merasa Devano menggemaskan karena ia adalah pemain paling muda di antara semuanya. Karakter antagonis yang ia perankan pun tak mampu menutupi anggapan itu.

Baca juga: Ogah Main Film Bareng Ibunya, Devano Danendra Lepaskan Peran Mas Kulin

"Di sini paling kecil, dianggep kayak adek sama Jefri Nichol sama Amanda Rawles. Kayak, 'Nih, dedek gemes, dedek gemes'," ucap putra penyanyi dangdut Iis Dahlia itu.

"Tapi gue senengnya kayak ternyata enggak ada yang hate nih malah pada gemes nih," tambahnya.

Selain bingung, Devano juga mengaku senang karena film Hello Salma yang merupakan layar lebar pertamanya sudah mendapatkan 334.971 penonton dalam lima hari.

"Senang banget apalagi ini film pertama dan dengan hasil 300 ribuan itu kami udah cukup bersyukur banget," ujar Devano.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X