Iis Dahlia Kesal Devano Danendra "Jadi" Orang Ketiga

Kompas.com - 30/10/2018, 17:28 WIB
Devano Danendra saat cinema visit untuk film Hello Salma di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDevano Danendra saat cinema visit untuk film Hello Salma di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia merasa kesal saat menonton putranya, Devano Danendra, berperan sebagai tokoh antagonis dalam film Dear Nathan: Hello Salma.

Dalam film itu, Devano memainkan karakter bernama Ridho, orang ketiga yang mengganggu hubungan Nathan dan Salma.

"Kan di sini kan karakter aku menjadi antagonis, jadi semua keluarga aku tuh kaya kesal 'ah ngapain sih kayak gitu'," kata Devano saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

Devano menjelaskan, ibu dan keluarganya yang lain sudah tahu sejak awal dia bakal menjadi antagonis dalam debut layar lebarnya itu. Namun, setelah menonton film Hello Salma, mereka menjadi kesal pada karakter Ridho yang diperankan Devano.

"Bukan kesel sama aktingnya jadi antagonis, tapi karakternya yang ngeselin. Devano ini berperan sebagai Ridho yang bisa dibilang orang ketiga. Makannya, kayak aduh gemes gitu," ucap Devano.

Baca juga: Devano Danendra Malah Dianggap Menggemaskan Saat Berperan Antagonis

Kendati begitu, remaja 16 tahun ini merasa bersyukur karena itu berarti dia berhasil menghidupkan karakter Ridho si penganggu hubungan orang lain.

"Belum ada keluarga yang berkomentar bagus atau jelek aktingku. Tapi alhamdulillah kalau misalkan mereka kesal, artinya kan aktingnya berhasil he-he-he," ujar Devano.

"Sebenarnya kalau belajar akting, enggak. Cuma aku merasa kalau akting tuh segampang kayak kita ngobrol aja, tapi bedanya enggak ada kamera, gitu aja sih," ucapnya lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X