Ini 5 Fakta Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry

Kompas.com - 31/10/2018, 17:20 WIB
Artis musik memajang foto kebersamaannya dengan keluarga, (dari kiri) Al Ghazali, Irwan Mussry, Maia Estianty, El Rumi, dan Dul Jaelani. Instagram/Maia EstiantyArtis musik memajang foto kebersamaannya dengan keluarga, (dari kiri) Al Ghazali, Irwan Mussry, Maia Estianty, El Rumi, dan Dul Jaelani.
Penulis Mela Arnani
|
Editor Bayu Galih

KOMPAS.com - Musisi Maia Estianty sedang menjadi sorotan, setelah diketahui melangsungkan pernikahan yang kedua dengan pengusaha bernama Irwan Mussry.

Rasa bahagia atas pernikahan Maia ini dibagikan beberapa orang terdekatnya. Ucapan selamat juga diberikan masyarakat melalui media sosial.

Lalu, apa saja fakta pernikahan Maia dengan Irwan? Berikut ulasan Kompas.com:

1. Menikah di Tokyo

Maia resmi menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10/2018).

Diketahui bahwa Maia tidak mendaftar di Kantor Urusan Agama (KUA), namun ia mohon rekomendasi menikah di luar negeri.

Berkas permohonan tersebut masuk di KUA pada 12 Oktober 2018.

Baca juga: Sah, Maia Estianty Menikah untuk Kali Kedua

2. Ucapan selamat dari orangtua

Ayah Maia Estianty, Harjono Sigit, turut mengungkapkan kebahagiaan atas pernikahan Maia melalui akun Instagram @harjonosigit.

Ia mengunggah sebuah foto dengan keterangan seperti berikut:

"Bahagia adalah saat mengantarkan anakku @maiaestiantyreal melepas ""masa lajangnya". SAH!!! Disaksikan cucu2ku yg semuanya menangis terharu pada saat prosesi akad nikah...," tulis Harjono dalam unggahannya.

Tak mau ketinggalan berbagi rasa bahagia, ibunda Maia, Khustini, juga membagikan sebuah foto melalui akun instagramnya, @khustini_hs.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X