Daniel Mananta Turut Berbahagia dengan Pernikahan Maia Estianty

Kompas.com - 01/11/2018, 11:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry turut membuat rekan kerja Maia, Daniel Mananta berbahagia. Ditemui di Indonesian Television Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (31/10/2018), Daniel mengungkap rasa gembiranya.

"Gue pengin ngucapin selamat buat Bunda Maia dan juga Pak Irwan, gue senang banget. Jujur, mendengar kabar gembira ini. Ehm, gue sebenarnya sih sudah WA mereka berdua, tapi ini formalitas banget buat pemirsa di rumah ya," kata Daniel.

Menurut Daniel, Maia dan Irwan adalah dua orang luar biasa yang akhirnya bersatu.

Baca juga: Maia Estianty: Aku Mencintaimu Tanpa Syarat

"Mereka berdua itu orang yang sangat gue  respect dan orang yang sangat influencial, orang yang sangat powerfull. Dan ini menjadi sebuah unity seperti ini, pastinya akan mempunyai impact bukan hanya di Indonesia saja, tapi juga sampai di luar negeri juga," ucap Daniel.

Daniel pun berharap agar pernikahan Maia dan Irwan bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan dari pernikahan mereka, kita bisa terinspirasi bahwa there is beautiful second chance. Gue sendiri juga asli senang banget. Enggak tahu kayak gue senang banget sama pernikahan mereka," ungkap Daniel.

Sebelumnya Maia Estianty resmi menikah oleh pengusaha Irwan Mussry di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10/2018). Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga inti dan juga ketiga putra Maia, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.