Shooting Film Gundala Selesai, Joko Anwar Sampaikan Terima Kasih

Kompas.com - 03/11/2018, 10:36 WIB
Teaser poster Gundala yang akan disutradarai Joko Anwar Screenplay FilmsTeaser poster Gundala yang akan disutradarai Joko Anwar

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses shooting film Gundala yang berlokasi di Jakarta dan sebagian wilayah Jawa Barat sudah selesai dilangsungkan.

Sutradara film Gundala, Joko Anwar, mengumumkan hal tersebut melalui akun twitternya, @jokoanwar. Joko juga mengunggah gambar komik potongan cerita Gundala.

Seperti yang dikutip Kompas.com Sabtu (3/11/2018), Joko menyampaikan terima kasih kepada mereka yang memberikan dukungan untuknya.

Baca juga: Menyimak 4 Fakta Film Gundala Karya Joko Anwar

"GUNDALA shoot has wrapped! Terimakasih teman-teman untuk ucapan-ucapan penyemangatnya selama ini," tulis Joko.

Gundala Putra Petir merupakan superhero asli Indonesia karya mendiang komikus Harya Suryaminata atau Hasmi yang lahir pada 1962.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain menjadi sutradara, Joko Anwar juga bertindak sebagai penulis skenario dalam film superhero Gundala.

Sudah ada empat pemain yang diumumkan dengan masing-masing karakter.

Mereka adalah Abimana Aryasatya sebagai Sancaka alias Gundala, Tara Basro sebagai Wulan atau Merpati, Bront Palarae alias Pengkong, dan Muzakki Ramdhan sebagai Sancaka kecil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.