Syahnaz Sadiqah Tak Menyangka Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Suami

Kompas.com - 03/11/2018, 20:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Syahnaz Sadiqah mengaku tak menyangka mendapatkan kejutan saat merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dari suaminya, Jeje 'Govinda' belum lama ini.

"Iya surprise, memang aku enggak menyangka bakal didatangin teman-teman aku sama keluarga. Aku pikir cuman berdua, karena Jeje bilangnya pengin berdua aja, males rame-rame gitu-gitu, tahu-tahu.. Senang banget sih, senang juga kuenya, kadonya," kata Syahnaz saat ditemui di kawasan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Awalnya, Jeje mengajak istrinya itu makan malam berdua untuk merayakan ulang tahunnya.

Baca juga: Syahnaz dan Jeje Tak Mau Tunda Punya Momongan

"Aku ajak diner, buka kamar sama ngundang kakaknya, teman-teman juga. Aku bilang tahun ini enggak usah rame-rame, buka kamar aja (di hotel)," ujar Jeje.

Tanpa sepengetahuan Syahnaz, Jeje turut mengundang kakak-kakak Syahnaz dan teman-temannya.

"Ya itu semuanya enggak disangka-sangka. Karena orang teman aku bilang mau ke Tangerang, teteh aku juga kayak enggak mungkin sih dia surprise-in aku tengah malam, eh tahu-tahu datang. Jadi benar-benar enggak nyangka sih," ucap Syahnaz.

Selain mendapat kejutan, Syahnaz juga mendapatkan kado dari suaminya itu.

"Dia pengin itu banget, dompet, yang diperlukan saja," ungkap Jeje.

"Bukan request sih, kan ditanya mau kado apa. Awalnya bingung mau apa ya, tapi dipikir-pikir dompet aku sudah rusak, ya sudah deh dompet aja," lanjut Syahnaz.

Baca juga: Meski Sudah Nikah, Syahnaz Sadiqah Masih Manja pada Amy Qanita

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.