Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Jarang Miliki Waktu Berdua

Kompas.com - 03/11/2018, 21:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesibukan Syahnaz Sadiqah dan Jeje sebagai personel band Govinda membuat keduanya jarang memiliki waktu bersama.

"Lumayan sih susah. Susah sih karena aku stripping sinetron jadi cari waktunya susah banget. Apalagi kalau buat temenin kerja gini  mah susahlah, jarang-jarang, ada waktu lebih baik temenin," ujar Syahnaz saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Untuk itu Syahnaz kerap memanfaatkan waktu dengan menemani Jeje manggung atau sebaliknya.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah Tak Menyangka Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Suami

"Kebetulan aku shooting nanti sore, jadi kalau bisa ada waktu nemenin Jeje manggung, aku sih selalu nemenin, apalagi kalau di Jakarta. Karena kan jarang ada waktu buat nemenin, kalau bisa nemenin aku temenin," kata Syahnaz lagi.

"Kalau misalnya aku full kerjanya, Jeje weekend lagi libur pasti dia nemenin aku shooting  gitu sih," lanjut Syahnaz.

Bahkan untuk pergi berdua, Syahnaz dan Jeje jarang merencanakannya.

"Enggak sih ya, maksudnya seada waktunya aja kalau misalnya memang bisa makan malam berdua di luar makan. Tapi kalau lagi malas direncanain di rumah," ujar Syahnaz.

"Kadang kalau direncanain kadang malah enggak jadi terus," imbuh Jeje.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.