Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JKT48 Menyapa Fans di Medan

Kompas.com - 04/11/2018, 21:14 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha,
Kistyarini

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com - Ratusan orang memadati Focal Point Mall Medan, Minggu (4/11/2018) sejak siang. Mereka yang umumnya para remaja datang untuk menyaksikan JKT48 Circus yang pertama kali di Medan.

Kali ini JTK48 menampilkan 16 member yaitu Acha, Anin, Sisca, Rachel, Natalia, Gracia, Naomi, Aurel dan Shani.

Festival dimulai dengan open gate dan penjualan circus download card, kemudian bermain xo game bersama Beby, Desy, Vienny dan Rona. Kegiatan dilanjutkan dengan kuis member versus fans seputar Kota Medan bersama Erika, Nadila, Natalia dan Aurel.

Pukul 15.00 WIB, Shani, Gracia, Naomi dan Yona menggelar talk show yang dimeriahkan dengan permainan member versus fans bersama Acha, Anin, Sisca dan Rachel. Terakhir, live performance gratis diiringi musik minus one, 12 lagu disuguhkan.

"Acara ini merupakan salah satu poin di Re:boost Project JKT48, pembaruan dari konsep Idol You Can Meet. Sekarang jadi Idol That Will Come to Meet You," kata Acha, Minggu (4/11/2018).

"Kota Medan dipilih karena kota terbesar ke tiga di Indonesia, berpotensi besar untuk perkembangan fanbase JKT48. Harapannya mampu membangkitkan kembali fans JKT48 di Medan seperti masa kejayaan dulu," timpal Anin.

Dia lalu bercerita, sebelum sampai ke Medan, mereka menyapa para penggemar di kota-kota di Pulau Jawa, kemudian ke Balikpapan Banjarmasin, Makassar, dan Medan.

Sama seperti JKT48 Circus part 1, pada JKT48 Circus Part 2 pun masing-masing tim yaitu tim J, tim K3 dan tim T perform membawakan lagu andalan tiap tim yang diselingi sesi handshake, two shoot, dan permainan.

"Booth handshake dan two shoot sangat dipadati penggemar karena mereka bisa bersalaman dan berbincang dan berfoto dengan member favoritnya," pungkas Acha.

Baca juga: Penggemarnya Galang Dana Kemanusiaan untuk Palu, JKT48 Terharu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com