Penggemar Kumpulkan Rp 147 Juta untuk Ulang Tahun T.O.P BIGBANG

Kompas.com - 05/11/2018, 13:04 WIB

KOMPAS.com - Member boyband BIGBANG, Choi Seung-hyun atau dikenal dengan nama T.O.P berulang tahun yang ke-31 pada 4 November 2018.

Untuk merayakan ulang tahun idolanya, penggemar T.O.P dari Korea Selatan, China, Jepang, dan Thailand mengumpulkam 11 juta won atau setara dengan Rp 147.856.500.

Bukan untuk diberikan kepada T.O.P, melainkan mereka sumbangkan ke Yayasan Kesejahteraan Publik Yongsan untuk membantu mereka yang kurang beruntung.

Sementara, saat ini T.O.P masih menjalani wajib militernya di Museum Kerajinan Yongsan di Itaewon, Seoul, setelah ditarik dari posisi sebelumnya karena gagal dalam tes narkoba.

T.O.P awalnya akan diberhentikan dari tugas pada Kamis, tetapi setelah tes narkobnya gagal, tanggalnya diundur ke Juni 2019 mendatang.

Baca juga: T.O.P Big Bang Boleh Lanjutkan Tugas Wajib Militer

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.