Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Temu Penggemar, Lee Jong Suk Tertahan di Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 05/11/2018, 17:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara temu penggemar dengan aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk di Jakarta pada Sabtu (3/11/2018) lalu berjalan dengan baik. Namun, saat akan kembali ke Korea pada Minggu (4/11/2018), Lee Jong Suk mengalami kendala.

Dari posting-an Instagram-nya, @jongsuk0206, Jong Suk diketahui tertahan di Bandara Soekarno-Hatta hingga Senin (5/11/2018).

"Terima kasih banyak atas pertemuan penggemarnya (Indonesia). Tapi ngomong-ngomong, saya bersama semua kruku masih tertahan di Jakarta. Saya tertahan sejak kemarin," tulis Jong Suk dalam bahasa Korea, seperti dikutip Kompas.com, Senin sore.

Baca juga: Demi Lee Jong Suk, Dua Fans Menyamar dan Masuk Area Terlarang Bandara

Ia menjelaskan ada masalah tentang laporan pendapatannya di Indonesia oleh promotor Yes24 dengan kantor pajak di sini. Sehingga berdampak kepada passport-nya.

Pemain drama seri Pinocchio itu berharap pihak Yes24 dan agensinya Creative Lab bisa segera menyelesaikan masalah tersebut.

"Ini adalah pertama kalinya saya tidak tahu harus berbuat apa. Akan terlambat hari ini," tulis Lee Jong Suk.

Namun, saat ini foto suasana Bandara Soekarno-Hatta beserta "curahan hatinya" itu sudah menghilang dari akun Instagram-nya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin Berlibur Bareng di Hawai

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com