Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Syahputra Renovasi Rumah Pemberian Olga Syahputra untuk Orangtuanya

Kompas.com - 05/11/2018, 20:56 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPQS.com - Pembawa acara Billy Syahputra kini tengah merenovasi rumah pemberian mendiang kakaknya, Olga Syahputra untuk kedua orangtuanya.

"Sebenarnya itu rumah mama yang diberikan dari almarhum (Olga), sudah kurang enak dilihat dan dipandang. Sudah beberapa tahun ya, karena mama kan sudah diberikan almarhum sudah dari tahun 2010 kan," ujar Billy saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Pasalnya, rumah tersebut sudah kurang lebih sembilan tahun lamanya tak direnovasi.

"Jadi kurang kebih sudah delapan sampai sembilan tahun ya dan akhirnya Billy punya rezeki, Billy tambahin buat renov rumah gitu. Hampir 80% dibongkar, jadi hampir semua dibongkar dan dibangun lagi," ungkapnya.

Baca juga: Billy Syahputra Sudah Siapkan Rumah untuk Hilda Vitria

Renovasi rumah tersebut dibiayai Billy dari jerih payahnya sebagai pembawa acara. Billy pun mengaku bersyukur.

"Iya Alhamdulilah Bang Billy bersyukur rezeki ada. Jadi rezeki itu ada alangkah baiknya Bang Billy kasih itu untuk keluarga, orangtua, dan orang di samping Bang Billy," kata Billy.

Billy pun bercerita bagaimana sang ibu tampak begitu gembira melihat rumahnya kini direnovasi, agar lebih nyaman ditinggali. 

"Senang lah senang, orangtua mana yang enggak senang kalau anaknya bisa kasih kebahagiaan buat orangtua. Memang kan impian mama pengin punya rumah yang enak buat tidur," ucapnya.

"Zaman dulu itu kan kalau tidur kayak ikan teri, ujan kehujanan, bocor, tikus dimana-mana. Akhirnya Billy juga bisa bahagiain mama, pengin selalu bahagiain mama," imbuh Billy.

Baca juga: Uya Kuya Tawarkan Mediasi Kriss Hatta-Hilda Vitria-Billy Syahputra Lewat Hipnotis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com