Uya Kuya Tawarkan Mediasi Kriss Hatta-Hilda Vitria-Billy Syahputra Lewat Hipnotis

Kompas.com - 08/10/2018, 13:24 WIB
Uya Kuya dan Astrid saat ditemui di kawasan Tendean, Jumat (2/2/2018). Kompas.com/Ira GitaUya Kuya dan Astrid saat ditemui di kawasan Tendean, Jumat (2/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai sahabat Billy Syahputra, presenter Uya Kuya tak ingin melihat Billy dan kekasihnya Hilda Vitria terus dirundung masalah dengan Kriss Hatta.

Karena itu, Uya menawarkan diri menjadi penengah di antara mereka dengan menggunakan kemampuan hipnotisnya.

"Kalau mau sih ayo (dihipnotis). Kalau saya sih sudah menawarkan ke Billy dan Hilda buat ayo ketemu sama Kris Hatta. Ada gue," kata Uya saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Ia mengatakan, pertemuan itu tak perlu dilakukan di studio televisi atau direkam kamera jika mereka bertiga tak berkenan. Namun, Uya menegaskan, hal itu akan dilakukan apabila Billy dan Hilda mau berhadap-hadapan dengan Kriss Hatta.

Baca juga: Dulu Percaya Kriss Hatta, Uya Kuya Sekarang Bingung

"Enggak usah di televisi juga enggak apa-apa, gue jadi mediator. Kalau mereka berkenan, enggak apa-apa," kata Uya.

Di luar masalah yang menyelimuti hubungan cinta Billy dan Hilda, Uya melihat Billy benar-benar serius untuk mempersunting Hilda.

"Billy sama Hilda sih serius kayaknya ya. Apalagi Billy mau ngawinin Hilda," ucap Uya kemudian bergegas pergi.

Masalah antara Kriss-Hilda-Billy bermula dari penyataan Kriss yang mengaku masih berstatus suami Hilda, kekasih Billy saat ini.

Namun, Hilda membantah hingga mengajukan pembatalan pernikahan. Persoalan itu terus bergulir dan berkembang hingga sekarang.

Baca juga: Kriss Hatta Laporkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra Terkait Perzinahan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.