Rosa Meldianti Akan Hadapi Laporan Dewi Perssik

Kompas.com - 05/11/2018, 22:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rosa Meldianti atau yang karib disapa Meldi mengaku siap menghadapi laporan tantenya, penyanyi dangdut Dewi Perssik.

"Mau gimana lagi, sudah dilaporin ya dihadapi," ujar Meldi dalam jumpa pers di Hotel Ambara, Kebayoran Baru, Jakarta Sekatan, Senin (5/11/2018).

Saat ditanya lebih lanjut, Meldi memilih menyerahkannya pada kuasa hukumnya, Rudi Kabunang.

"Semua saya serahkan ke kuasa hukum saya," kata Meldi.

Saat ditanya mengapa Meldi tak meminta maaf pada Dewi, Rudi Kabunang mengatakan bahwa hal itu tak mudah dilakukan oleh kliennya.

Baca juga: Pihak Rosa Meldianti Siap Laporkan Balik Dewi Perssik

"Diketahui, permohonan maaf itu enggak segampang itu diucapkan klien kami, kami itu harus perjelas siapa berbuat apa," ungkap Rudi.

Sebelumnya Meldi mengaku siap melaporkan balik Dewi Perssik atas dugaan pencemaran nama baik pada Selasa (6/11/2018).

Bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Dewi Perssik telah lebih dahulu melaporkan Meldi dengan dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Senin (5/11/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.