Sebelum Menikah, Maia Estianty Minta Izin pada Dul Jaelani

Kompas.com - 06/11/2018, 14:51 WIB
Maia Estianty dengan keluarga barunya, yakni Irwan Mussry, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Foto ini diunggah Maia di akun Instagram-nya pada Selasa (30/10/2018). Instagram/Maia EstiantyMaia Estianty dengan keluarga barunya, yakni Irwan Mussry, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Foto ini diunggah Maia di akun Instagram-nya pada Selasa (30/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.comDul Jaelani mengatakan bahwa ibunya, Maia Estianty, juga meminta izin kepadanya untuk menikah dengan Irwan Mussry.

"Saya tanya dulu ke Bunda saya, Bunda saya mencintai Om Irwan, kenapa? Ada alasannya dan saya enggak perlu kasih tahu. Habis minta restu, dijawab akhirnya ya sudah (mengizinkan)," kata Dul dalam wawancara di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (5/11/2018).

Dul mengatakan sudah cukup mengenal Irwan. Irwan, yang kini sudah menjadi suami ibunya, kata Dul, adalah orang yang baik.

"Sosoknya baik. Menginsipirasi. Kalau tidak baik, saya pasti enggak begitu peduli. Kaya raya tapi enggak baik buat apa?" kata Dul.

Baca juga: Dul Jaelani Ungkap Alasan Maia Estianty Menikah di Jepang

Dul mengaku tidak menghalangi cinta ibunya kepada Irwan. Ia juga senang akhirnya ibunya kembali membangun rumah tangga.

"Kalau memang akhirnya cinta ya sudah. Saya rasa kalau dua insan dipertemukan dengan cinta, tidak ada yang bisa menghalangi ya. Saya sebagai anak ya tidak akan menghalangi cinta mereka," ujar Dul.

Maia resmi menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, pada Senin (29/10/2018). Diketahui Maia tidak mendaftar di Kantor Urusan Agama (KUA), namun ia meminta rekomendasi menikah di luar negeri. Berkas permohonan tersebut masuk di KUA pada 12 Oktober 2018.

Baca juga: Maia Estianty Tak Akan Lupakan Tangisan Al, El dan Dul di Hari Pernikahannya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X