Main Foxtrot Six dan Hanum & Rangga, Rio Dewanto Sulit Ganti Karakter

Kompas.com - 05/11/2018, 20:26 WIB
Rio Dewanto menjalani pemotretan setelah diwawancara dala rangka promosi film Hanum & Rangga di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (24/10/2018) siang. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIRio Dewanto menjalani pemotretan setelah diwawancara dala rangka promosi film Hanum & Rangga di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (24/10/2018) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Rio Dewanto (31) merasa kesulitan berganti karakter ketika dalam waktu berdekatan main dalam dua film dengan genre berbeda, yakni film laga Foxtrot Six dan film drama Hanum & Rangga.

Hal itu dikatakan oleh Rio ketika berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Jakarta, Senin (5/11/218) siang.

"Kadang tergantung kesulitan perannya seperti apa. Sebelum proyek ini (film Hanum & Rangga), saya ada proyek sama MD juga, tapi MD sebagai distributor film Foxtrot Six," tutur Rio.

Baca juga: Setelah Bertahun-tahun, Rio Dewanto Akhirnya Rasakan Main Film Action

Rio Dewamto juga menjelaskan perbedaan dua karakter yang dimainkannya itu.

"Kemudian masuk ke proyek ini lumayan susah, karena di Foxtrot Six sangat berbeda, jadi orang yang makan aja susah. Terus, kemudian, di film ini jadi mahasiswa S2 yang harus kelihatan pintar dan segala macam," ucapnya.

"Pasti butuh proses. Tapi, ya, kemudian balik lagi bagaimana kita serius dan mau membedah skenario seperti apa," sambungnya.

Baca juga: Rio Dewanto: Suami Istri Pasti Ada Konfliknya

Rio Dewanto diberi waktu hanya tiga bulan untuk melepas karakternya dalam film Foxtrot Six dan masuk ke dalam karakter Rangga.

"Waktu shooting jaraknya tiga bulan lah, Foxtrot Six selesai Desember (2017), terua mulai film ini Mei-April (2018)," katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X