Guns N' Roses Tampil di Jakarta, Axl Rose Ganti Kostum 7 Kali - Kompas.com

Guns N' Roses Tampil di Jakarta, Axl Rose Ganti Kostum 7 Kali

Kompas.com - 09/11/2018, 09:24 WIB
Guns N Roses beraksi pada konsernya yang bertajuk Not In This Lifetime di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Pada konser tersebut Guns N Roses membawakan sejumlah lagu andalannya diantaranya Welcome to The Jungle, Sweet Child O Mine dan lain-lain.KOMPAS.com/ ANDREAS LUKAS ALTOBELI Guns N Roses beraksi pada konsernya yang bertajuk Not In This Lifetime di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Pada konser tersebut Guns N Roses membawakan sejumlah lagu andalannya diantaranya Welcome to The Jungle, Sweet Child O Mine dan lain-lain.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup rock Guns N' Roses sudah mengobati kerinduan penggemarnya di Indonesia dengan konser "Not In This Lifetime" di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018) malam.

Tak hanya lagu, penampilan para pentolan band tersebut seperti Saul Hudson aka Slash dan Axl Rose juga dinanti para penggemar yang sudah lama tak menyaksikan mereka sacara langsung.

Dalam konser tersebut, Axl Rose dan Slash tetap tampil ikonik seperti tiga dekade silam saat mereka menjelma menjadi rockstar yang diperhitungkan.

Dalam konser tersebut, Axl tampil dengan cowboy boots berwarna cokelat bermotif kulit ular yang dipadukan celana ripped jeans biru muda.

Untuk bagian atas, Axl Rose menambahkan kaus serta flanel yang diikat di pinggang untuk memperkuat penampilannya. Tak lupa aksesori lainnya seperti cincin, scarf dan kalung juga melekat pada vokalis berusia 56 tahun tersebut.

Selama penampilan, Axl Rose mengganti kausnya sebanyak tujuh kali. Dalam lagu "November Rain", Axl sedikit mengubah penampilannya dengan mengenakan jaket kulit berwarna merah dan putih yang disisipi logo bintang pada bagian lengannya.

Sementara, sang gitaris Slash, juga tampil tak jauh berbeda seperti ketika ia baru melejit namanya. Slash tampil dengan scarf warna hitam menggantung di kantung celana kulit yang penuh dengan tambalan. Busana itu mirip dengan yang ia pakai  video klip lagu "November Rain" dalam album Use Your Illusion I (1991).

Dalam penampilan itu, Slash terlihat memakai sepatu Converse All Star Chuck Taylor Leather berwarna hitam. Tak lupa kaos tanpa lengan, serta kaca mata aviator dan topi bundar khas gitaris berusia 53 tahun tersebut.

Hiasan yang melekat pada topi bundar tersebut adalah sabuk ikat pinggang yang dipotong oleh Slash dan diikatkan pada topi tersebut oleh Slash.

Dalam konser itu sendiri, Axl dan kawan-kawan membawakan sebanyak 28 lagu, tiga di antaranya dibawakan secara instrumental.

Beberapa lagu andalan seperti "Sweet Child O' Mine", "Paradise City", "Welcome to The Jungle", "Coma", dan "November Rain" sukses mereka bawakan untuk menghibur penonton.

Baca juga: Paradise City, Jadi Penutup Sempurna Konser Guns N Roses di Jakarta



Close Ads X