Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Bocorkan soal Film Horor Terbarunya

Kompas.com - 09/11/2018, 22:29 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura akan segera melakukan proses shooting untuk film horor terbaru yang akan ia bintangi.

Menurut Cinta, film horor terbarunya itu akan berbeda dengan film horor lainnya karena memiliki jalan cerita yang tak biasa.

"Ceritanya enggak cuma asal hantu-hantuan saja. Pemerannya nanti banyak anak-anak. Filmnya seram karena anak-anaknya bakal sedikit seram dan ini beda dengan film horor lain di Indonesia. Jadi mudah-mudahan nanti teman-teman yang nonton filmnya juga suka," ucap Cinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

Kata Cinta, besok ia sudah memulai proses reading skenario film horor tersebut. Namun Cinta enggan membeberkan apa judul film terbarunya itu.

Baca juga: Jawaban Menohok Cinta Laura Saat Hotman Paris Bicara Penampilan Seksi

"Jadi aku bulan ini mau shooting film bareng MD Entertainment. Besok mulai reading tapi mulai shooting filmnya dua minggu lagi, sampai pertengahan Desember," ucap Cinta.

Cinta mengungkapkan, bahwa film horor itu nantinya akan disutradarai oleh William Chandra dan Derby Romero.

Terkait hal tersebut, Cinta mengaku senang dan sangat antusias untuk segera menyelesaikan proses pembuatan film terbarunya itu.

"Aku sangat senang karena sudah sebulan ini banyak ketemu (sutradara), ngobrol-ngobrol, supaya film ini bagus dan shooting-nya bakal di Jakarta jadi aku sangat happy, karena aku malas ke luar kota," ucap Cinta.

Baca juga: Bahas Payudara di Hadapan Cinta Laura, Hotman Paris Dikecam

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com