Cinta Laura Bocorkan soal Film Horor Terbarunya

Kompas.com - 09/11/2018, 22:29 WIB
Cinta Laura saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIACinta Laura saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura akan segera melakukan proses shooting untuk film horor terbaru yang akan ia bintangi.

Menurut Cinta, film horor terbarunya itu akan berbeda dengan film horor lainnya karena memiliki jalan cerita yang tak biasa.

"Ceritanya enggak cuma asal hantu-hantuan saja. Pemerannya nanti banyak anak-anak. Filmnya seram karena anak-anaknya bakal sedikit seram dan ini beda dengan film horor lain di Indonesia. Jadi mudah-mudahan nanti teman-teman yang nonton filmnya juga suka," ucap Cinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

Kata Cinta, besok ia sudah memulai proses reading skenario film horor tersebut. Namun Cinta enggan membeberkan apa judul film terbarunya itu.

Baca juga: Jawaban Menohok Cinta Laura Saat Hotman Paris Bicara Penampilan Seksi

"Jadi aku bulan ini mau shooting film bareng MD Entertainment. Besok mulai reading tapi mulai shooting filmnya dua minggu lagi, sampai pertengahan Desember," ucap Cinta.

Cinta mengungkapkan, bahwa film horor itu nantinya akan disutradarai oleh William Chandra dan Derby Romero.

Terkait hal tersebut, Cinta mengaku senang dan sangat antusias untuk segera menyelesaikan proses pembuatan film terbarunya itu.

"Aku sangat senang karena sudah sebulan ini banyak ketemu (sutradara), ngobrol-ngobrol, supaya film ini bagus dan shooting-nya bakal di Jakarta jadi aku sangat happy, karena aku malas ke luar kota," ucap Cinta.

Baca juga: Bahas Payudara di Hadapan Cinta Laura, Hotman Paris Dikecam

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X