Onew SHINee Disebut Mulai Masuk Wajib Militer pada Desember 2018

Kompas.com - 10/11/2018, 07:35 WIB
Onew, leader boyband asal Korea Selatan SHINee. SM EntertainmentOnew, leader boyband asal Korea Selatan SHINee.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband K-pop SHINee akan ditinggalkan leadernya untuk menjalani kewajiban bela negara. Pada Jumat (9/11/2018), Onew mengumumkan ia akan segera masuk wajib militer.

"Onew mengatakan ia ingin menjalani wajib militer dengan tenang, tanpa publikasi. Kami menghormati keinginannya dengan tidak mengungkap lokasi maupun kapan ia memulai wajib militer," kata agensi yang menaungi SHINee, Entertainment, Jumat.

Agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu mengatakan tidak akan ada acara pelepasan Onew ke wajib militer.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Onew akan mulai masuk wajib militer pada 10 Desember 2018.

Onew, yang bernama asli Lee Jinki, dilahirkan pada 14 Desember 1989. Ia merupakan personel tertua di SHINee dan yang pertama menjalani wajib militer.

SHINEE, yang melakukan debut pada 2008, kini memiliki empat member setelah Jonghyun meninggal dunia pada akhir 2017 lalu. Mereka adalah Onew, Taemin (25), Key (27), dan Minho (26).

Baca juga: Choi Minho SHINee Disebut Akan Bintangi Film Perang bareng Megan Fox



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X