Cinta Laura Ungkap Proyek yang Akan Dikerjakannya bersama Sutradara Disney

Kompas.com - 10/11/2018, 12:28 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura segera melangsungkan proses shooting bersama sutradara langganan Walt Disney. Kata Cinta, shooting tersebut akan dilakukan di Amerika Serikat.

"Nanti Januari aku bakal ada shooting untuk taman bermain. shooting-nya bakal di LA (Los Angeles), bareng produser dan director yang suka bikin video-video buat (Walt) Disney di sana, makanya shooting-nya di LA," ungkap Cinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Cinta terlibat dalam proyek sekaliber Hollywood. Sebelumnya Cinta pernah membintangi beberapa film Hollywood seperti The Philoshophers, After the Dark, dan The Ninth Passenger.

Baca juga: Cinta Laura Kangen Masakan dan Keramahan Orang Indonesia

Selain itu, wanita kelahiran Jerman, 25 tahun silam ini juga akan bekerja sama dengan salah satu majalah mode ternama dari Malaysia.

"Aku juga bakal ada acara untuk salah satu majalah fashion besar di Malaysia, bulan Desember ini. Jadi nanti aku bakal ada hari di KL, jadi untuk akhir tahun ini fokusnya film horor sama bakal ada banyak event dan juga persiapan-persiapan buat tahun depan," ungkap Cinta.

Akan tetapi, Cinta tak merinci terkait proyek yang akan ia lakoni dalam waktu dekat tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.