Blusukan ke Pasar, Cut Meyriska Borong Jajan Tradisional

Kompas.com - 11/11/2018, 11:24 WIB
Artis peran Cut Meyriska saat blusukan ke pasar tradisional di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/11/2018). KOMPAS.com/NAZAR NURDINArtis peran Cut Meyriska saat blusukan ke pasar tradisional di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/11/2018).

SEMARANG, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska kembali blusukan ke sejumlah wilayah di Kota Semarang dan sekitarnya. Pada Sabtu (10/11/2018), dara 25 tahun itu blusukan ke Pasar Sampangan di Kota Semarang dan Pasar Bandungan di Kabupaten Semarang.

Kedatangan perempuan yang kerap disapa Chika itu membuat sejumlah pengunjung dan penjual di dua pasar tradisional itu heboh.

Di dalam pasar, Chika juga berbelanja. Tercatat di Pasar Sampangan di Kota Semarang, dia memborong sejumlah makanan tradisional, lapis dan getuk.

Membeli aneka jajan tradisional di pasar, kata dia, merupakan hal baru baginya. Kebiasaan membeli jajan tradisional itu sudah sulit ditemukan di Jakarta.

Kesempatan turun di pasar pun ia manfaatkan dengan pembeli jajanan itu.

"Lumayan buat menghilangkan rasa ingin tahu saja tentang makanan getuk. Tadi ada pedagang yang dijual di pasar langsung saya beli. Kalau beli di Jakarta kan susah," ujarnya.

Di Sampangan, Chika juga memborong sejumlah sejumlah jajanan lain. Ia pun membeli aneka jajanan ringan sebagai bekal perjalanan di jalan.

Setelah dari Pasar Sampangan, Chika melanjutkan perjalanan untuk menyapa para pengunjung di Pasar Bandungan, Kabupaten Semarang.

Kedatangan Chika di pasar yang berada di lereng Gunung Ungaran juga menjadi perhatian pengunjung setempat. Tidak sedikit dari pengunjung yang meminta berswafoto dengan aktris 25 tahun ini.

Sejumlah pekikan suara pengunjung juga terdengar cukup jelas. Oleh warga, Meyriska dipanggil "Adriana", peran yang dimainkan dalam sinetron "Anak Jalanan."

Di Pasar Bandungan, Chika pun melayani permintaan foto dengan ramah.

"Warga Jawa Tengah sangat ramah. Dari sejumlah tempat yang saya datangi, pasar jadi potret kehidupan masyarakat tidak hanya ekonominya, tapi juga sosial kemasyarakatannya," pungkasnya.

Baca juga: Indra Bruggman Sebut Roger Danuarta dan Cut Meyriska Jalin Asmara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.