Via Vallen: Mengapa Saya Tanggapi Jerinx SID Lewat Instagram - Kompas.com

Via Vallen: Mengapa Saya Tanggapi Jerinx SID Lewat Instagram

Kompas.com - 12/11/2018, 09:53 WIB
Penyanyi Via Vallen saat menerima penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2018 di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Via Vallen saat menerima penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2018 di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2018).

Penyanyi dangdut Via Vallen mengungkap alasan ia menanggapi teguran Jerinx SID soal lagu Sunset di Tanah Anarkis melalui Instagram.Instagram/Via Vallen Penyanyi dangdut Via Vallen mengungkap alasan ia menanggapi teguran Jerinx SID soal lagu Sunset di Tanah Anarkis melalui Instagram.
JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Via Vallen meminta maaf jika dianggap tidak sopan karena membalas pernyataan Jerinx SID ( Superman Is Dead) melalui media sosial, Instagram. Namun ia punya alasan untuk itu.

"Satu lagi, kalian pasti ada yg menganggap SAYA TIDAK SOPAN krn harus membalas lewat media ini juga, knp tidak langsung ke yang bersangkutan. Sekali lagi sy mohon maaf jika sy di anggap tidak sopan," kata Via dalam unggahannya.

Menurut Via, Jerinx telah melukai perasaannya melalui salah satu twitnya. Karena itu pelantun tembang "Sayang" itu pun tidak ingin berhadapan langsung dengan Jerinx untuk menyelesaikan masalah ini.

"Sy seorang anak perempuan yg di lahirkan oleh perempuan yg luar biasa dgn harapan besar menjadi orang yg sukses, baik dan membanggakan," ucap Via di akun Instagram-nya, @viavallen, seperti dikutip Kompas.com, Senin (12/11/2018).

Pedangdut Via Vallen mengungkap alasan tidak menemui langsung Jerinx untuk mengklarifikasi masalah terkait lagu SDTA.Instagram/Via Vallen Pedangdut Via Vallen mengungkap alasan tidak menemui langsung Jerinx untuk mengklarifikasi masalah terkait lagu SDTA.
"Tapi di sini anda bilang bahwa saya ga ada bedanya sama "F*CKING WH*RE" buat yg ga tau artinya apaa. Menurut google Artinya adalah " PEL*CUR SIAL*N" sambungnya.

"Bagaimana perasa'an sy? Apalagi perasa'an orang yang melahirkan sy ??? Ibu mana yang terima anaknya di samakan dengan pel*cur???" tambah Via lagi.

"Jadi Apakah sy salah jika sy tidak mau mengklatifikasi face to face dengan orang yang sudah menyamakan sy dengan pel*cur ???" imbuhnya.

Sebelumnya, Jerinx memberikan teguran kepada Via karena telah tanpa izin membawakan lagu " Sunset di Tanah Anarki".

Jerinx juga menyebutkan bahwa lagu tersebut sudah dikomersialisasi dalam bentuk kaset, dan menilai Via hanya mencari keuntungan tanpa memahami makna dari lagu itu.

Menjawab twit seorang warganet, Jerinx menegaskan bahwa ia menegur Via Vallen bukan karena uang. Setiap orang bisa menyanyikan lagu itu asal dilakukan dengan tujuan baik.

"Exactly. But the again, money is not my objective. Anyone can cover it. SELAMA dilakukan dengan itikad baik; bagi sejarah, sesama & masa depan bangsa. Jika hanya utk perkaya diri, then she's no different than a fucking whore," tulis Jerinx pada akun Twitter-nya, @jrxsid, Jumat (9/11/2018).



Close Ads X