Armand Maulana dan Dewi Gita Gelar Konser Ulang Tahun Pernikahan ke-25

Kompas.com - 12/11/2018, 15:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita akanmenggelar konser untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25 pada 11 Januari mendatang, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat ditemui usai acara Indonesia Menari 2018 di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2018), Dewi mengatakan bahwa konser tersebut adalah pembuktian cinta Armand untuknya.

"Idenya dari Armand, kan dia mau pembuktian cintanya. Konser 11 Januari ya 2019," kata Dewi.

Dewi menuturkan, nantinya konser tersebut akan dimeriahkan oleh banyak bintang tamu. Dewi dan Armand juga akan membawakan lagu-lagu perjalanan cinta mereka, seperti "11 Januari".

Baca juga: Dewi Gita: Kalau Enggak Ada Kompetisi, Mau Ngapain Belajar Terus

"Ada bintang tamu juga. Lumayan banyak. Nantilah ya. Konsepnya pasti ada GIGI. Lagu "11 Januari" yang mendunia itu pasti dibawain," tutur Dewi.

"Lagu sendiri pasti dibawain, InsyaAllah ada yang tahu. Lagu favorit kita di perjalanan cinta kita nanti kita bawain. Anak juga nanti nyanyi," lanjutnya.

Konser yang telah dirancang satu tahun belakangan ini akan juga akan menampilkan 25 penari.

"Ya pokoknya 25 tahun perkawinan. Nanti ada 25 penari di konser itu. Ya kalau saya harus ada penari. Electroma sama Kenny Gabriel juga harus saya hadirkan,"imbuhnya.

Baca juga: Resep Awet Muda Dewi Gita

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.