Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Barang yang Wajib Dibawa ke Konser iKON di Jakarta

Kompas.com - 14/11/2018, 07:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tinggal empat hari lagi boyband asal Korea Selatan, iKON, akan menggelar konser bertajuk "Continue Tour" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Promotor Mecima Pro pun mengingatkan agar para iKONIC (nama penggemar iKON), tak ketinggalan membawa beberapa barang wajib ke konser tersebut pada 18 November 2018 nanti.

"#CONTINUETourinJKT - The iKONIC Kit! Are you ready? Let's get ready for SHOWTIME!" tulis akun Instagram @mecimapro seperti dikutip Kompas.com, Rabu (14/11/2018).

Barang wajib pertama adalah tiket konser. Namun, perlu diingat bahwa hanya tiket Indotix resmi yang sudah dicetak yang bisa digunakan. Kedua adalah official lightstick iKON.

Baca juga: Penggemar Diimbau Tak Lakukan Live Streaming Saat Konser iKON di Jakarta

Lightstick itu disebut Konbat dan bentuknya seperti tongkat baseball berukuran kecil. Warnanya paduan merah dan hitam dengan tulisan nama iKON.

"Let's light up the show!" tulis Mecima Pro.

Selanjutnya yang tak kalah penting adalah jas hujan. Sebab, saat ini sudah memasuki musim hujan dan iKONIC tentu tak mau terkena hujan saat menonton idola mereka.

Selain itu, para iKONIC juga diimbau untuk tak lupa membawa power bank supaya tak ketinggalan mengabadikan aksi iKON di panggung.

"Pastikan pula kalian membawa uang yang cukup untuk membeli merchandise resmi, makanan dan minuman, dan lainnya. Terakhir, kami menyarankan kalian membawa tas yang ringan dengan hanya membawa barang-barang penting," tulis Mecima Pro.

Konser iKON nanti bakal menjadi penampilan keempat mereka di Indonesia. Pada September 2016, boy grup asuhan YG Entertaiment itu menggelar konser bertajuk "iKONCERT 2016 Showtime Tour" di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Setahun berikutnya, tepatnya pada 25 November 2017, iKON kembali tampil dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2017 di lokasi yang sama. Setelah itu, mereka didaulat sebagai salah satu penampil dalam penutupan Asian Games 2018 di Jakarta.

Baca juga: 5 Momen yang Patut Ditunggu dalam Konser iKON di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com