Reza Bukan Harap Hakim Terima Nota Keberatannya

Kompas.com - 14/11/2018, 14:56 WIB
Komedian dan presenter Reza Bukan hendak menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan S. Parman, Slipi, Rabu (30/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKomedian dan presenter Reza Bukan hendak menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan S. Parman, Slipi, Rabu (30/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski tanpa pendampingan kuasa hukum, presenter Reza Bukan berharap nota keberatannya atau eksepsi dapat diterima oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat dalam sidang hari ini, Rabu (14/11/2018).

Reza saat ini menjadi terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkotika setelah ditangkap di kediamannya kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, pada 1 Juli 2018.

"Semoga eksepsinya diterima sama hakim, doain aja," kata Reza saat turun dari bus tahanan di PN Jakarta Barat.

Baca juga: Harga Tak Cocok, Reza Bukan Batal Gunakan Jasa Kuasa Hukum

Wajahnya tampak santai bahkan tersenyum kepada awak media dan orang-orang yang menyapanya. Reza datang mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan kacamata.

Saat berjalan menuju ruang tahanan PN Jakarta Barat, Reza menengok ke belakang kemudian mengacungkan dua jari saat mendengar ada seseorang yang memanggilnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, polisi menyita barang bukti dari Reza berupa satu plastik klip kecil sabu dengan berat 0,19 gram, dua plastik klip kecil yang berisi sabu seberat 0,39 gram, tiga alat isap, dua korek api, dan satu kotak kaleng kosong.

Kendati hasil pemeriksaan tes urine-nya negatif, Reza mengaku telah menggunakan narkotika sejak tahun 2014 sehingga ia tetap menjalani penahanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.