Deddy Mizwar Berencana Produksi Film Nagabonar 3

Kompas.com - 14/11/2018, 16:28 WIB
Deddy Mizwar menghadiri acara Seminar Nasional dengan tema Ada Apa dengan TV Rating Indonesia bersama Inrate di The Akmani Hotel, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDeddy Mizwar menghadiri acara Seminar Nasional dengan tema Ada Apa dengan TV Rating Indonesia bersama Inrate di The Akmani Hotel, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Deddy Mizwar berkeinginan untuk melanjutkan kisah Nagabonar dengan membuat film Nagabonar 3.

"Masih skenario," kata Deddy di sela acara Seminar Nasional dengan tema Ada Apa dengan TV Rating Indonesia bersama Inrate di The Akmani Hotel, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Deddy berkeinginan seperti itu lantaran cerita Nagabonar bagi dia masih menarik untuk digali. Sementara untuk kelanjutan kisah Nagabonar mendatang, Deddy mengaku sudah punya gambaran akan seperti apa kelanjutan cerita yang bakal ia ramu.

Baca juga: Ada Masalah Hak Cipta, Produksi Nagabonar Reborn Dihentikan

"Ceritanya tentang cucunya, cewek, yang beranjak remaja," kata Deddy.

Untuk diketahui, Deddy merupakan pemain film Nagabonar yang rilis pada 1987. Film tersebut menceritakan tentang Nagabonar, yang memimpin kelompok perjuangan di Sumatera Utara setelah kedatangan pasukan Belanda usai Indonesia merdeka.

Kemudian pada 2007, sekuelnya, Nagabonar Jadi 2 dirilis dengan mengisahkan anak Nagabonar, Bonaga, yang diperankan oleh Tora Sudiro.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X