Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sore Ini Payung Teduh Bawakan Singel Kolaborasi dengan Disney di Redaksi Kompas.com

Kompas.com - 15/11/2018, 14:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Payung Teduh untuk kali pertama akan membawakan singel baru mereka yang bertajuk "Sebuah Lagu" di redaksi Kompas.com Kamis (15/11/2018).

Aksi panggung Payung Teduh akan ditayangkan secara langsung di Facebook Kompas.com mulai pukul 16.30 WIB.

"Sebuah Lagu" merupakan singel kolaborasi Payung Teduh bersama The Walt Disney Indonesia yang terinspirasi dari cerita persahabatan yang tersaji dalam film Disney's Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2.

Baca juga: Payung Teduh Ciptakan Suasana Romantis di Synchronize Festival 2018

 

Singel yang dicipta oleh pemain drum Payung Teduh Alejandro Saksame itu menceritakan kisah persahabatan Ralph dan Vanellope Von Schweetz, dua tokoh utama dalam film tersebut.

"Kami sangat bangga dan bahagia dapat berkolaborasi dengan Disney. Lagu ini terinspirasi dari hubungan Ralph dan Vanellope Von Schweetz, bagaimana sahabat tetap saling memiliki satu sama lain, seberat apapun tantangan yang mereka hadapi," kata Ale.

film Disney's Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2 dijadwal tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 23 November 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com