Sore Ini Payung Teduh Bawakan Singel Kolaborasi dengan Disney di Redaksi Kompas.com

Kompas.com - 15/11/2018, 14:25 WIB
Payung Teduh dalam jumpa pers peluncuran lagu Sebuah Lagu yang terinspirasi dari film Ralph Breaks the Internet: Ereck-It-Ralph 2 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAPayung Teduh dalam jumpa pers peluncuran lagu Sebuah Lagu yang terinspirasi dari film Ralph Breaks the Internet: Ereck-It-Ralph 2 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Payung Teduh untuk kali pertama akan membawakan singel baru mereka yang bertajuk "Sebuah Lagu" di redaksi Kompas.com Kamis (15/11/2018).

Aksi panggung Payung Teduh akan ditayangkan secara langsung di Facebook Kompas.com mulai pukul 16.30 WIB.

"Sebuah Lagu" merupakan singel kolaborasi Payung Teduh bersama The Walt Disney Indonesia yang terinspirasi dari cerita persahabatan yang tersaji dalam film Disney's Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2.

Baca juga: Payung Teduh Ciptakan Suasana Romantis di Synchronize Festival 2018

 

Singel yang dicipta oleh pemain drum Payung Teduh Alejandro Saksame itu menceritakan kisah persahabatan Ralph dan Vanellope Von Schweetz, dua tokoh utama dalam film tersebut.

"Kami sangat bangga dan bahagia dapat berkolaborasi dengan Disney. Lagu ini terinspirasi dari hubungan Ralph dan Vanellope Von Schweetz, bagaimana sahabat tetap saling memiliki satu sama lain, seberat apapun tantangan yang mereka hadapi," kata Ale.

film Disney's Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2 dijadwal tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 23 November 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.