Kata Nikita Mirzani soal "Makan Teman Lagi Hits" di Instasory Luna Maya

Kompas.com - 15/11/2018, 15:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Nikita Mirzani mengaku mengetahui sosok yang dimaksud oleh artis peran Luna Maya di unggahan Insta Story-nya beberapa hari lalu dengan menyebut "Makan Teman Lagi Hits".

Akan tetapi, Nikita enggan membeberkan dengan jelas siapa orang tersebut. Menurut Nikita, hal tersebut tak pantas dilakukan oleh seorang teman dekat.

"Bahaya sih (makan teman). Gua tahu sih (posting Luna) buat siapa. Tunggu aja biar kalian cari tahu sendiri (siapa orang tersebut)," ucap Nikita saat ditemui usai memandu salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Baca juga: Bukan Diganti, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Sering Absen Jadi Presenter karena Hamil

Lantaran hal tersebut, Nikita merasa simpati kepada Luna Maya atas pengalaman pahit yang dialaminya.

Nikita pun menambahkan, bahwa semua jawaban atas postingan Luna akan terjawab dalam waktu dekat.

"Itu lah kehidupan enggak bisa diterka, enggak bisa diketahui semuanya, penuh dengan misteri. Tunggu aja bulan depan (jawabannya)," ucap Nikita.

"Ada deh (orangnya). Penutupan akhir tahun akan banyak cerita menghebohkan, menggemparkan yang buat kalian ternganga-nganga," sambung Nikita.

Meski Luna langsung menghapus posting insta story "Makan Teman Lagi Hits", hingga kini masih banyak warganet yang mencari tahu siapa sosok yang dimaksud oleh Luna.

Tak sedikit orang yang mengaitkan posting tersebut dengan kabar kedekatan antara Syahrini dan mantan kekasih Luna, Reino Barack.

Hal itu diperkuat dengan pengakuan Rani, adik kandung Syahrini yang mengatakan bahwa kakaknya akan segera menikah dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.