Kata Nikita Mirzani soal "Makan Teman Lagi Hits" di Instasory Luna Maya - Kompas.com

Kata Nikita Mirzani soal "Makan Teman Lagi Hits" di Instasory Luna Maya

Kompas.com - 15/11/2018, 15:13 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui usai memandu salah satu acara di stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Nikita Mirzani saat ditemui usai memandu salah satu acara di stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Nikita Mirzani mengaku mengetahui sosok yang dimaksud oleh artis peran Luna Maya di unggahan Insta Story-nya beberapa hari lalu dengan menyebut "Makan Teman Lagi Hits".

Akan tetapi, Nikita enggan membeberkan dengan jelas siapa orang tersebut. Menurut Nikita, hal tersebut tak pantas dilakukan oleh seorang teman dekat.

"Bahaya sih (makan teman). Gua tahu sih (posting Luna) buat siapa. Tunggu aja biar kalian cari tahu sendiri (siapa orang tersebut)," ucap Nikita saat ditemui usai memandu salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Baca juga: Bukan Diganti, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Sering Absen Jadi Presenter karena Hamil

Lantaran hal tersebut, Nikita merasa simpati kepada Luna Maya atas pengalaman pahit yang dialaminya.

Nikita pun menambahkan, bahwa semua jawaban atas postingan Luna akan terjawab dalam waktu dekat.

"Itu lah kehidupan enggak bisa diterka, enggak bisa diketahui semuanya, penuh dengan misteri. Tunggu aja bulan depan (jawabannya)," ucap Nikita.

"Ada deh (orangnya). Penutupan akhir tahun akan banyak cerita menghebohkan, menggemparkan yang buat kalian ternganga-nganga," sambung Nikita.

Meski Luna langsung menghapus posting insta story "Makan Teman Lagi Hits", hingga kini masih banyak warganet yang mencari tahu siapa sosok yang dimaksud oleh Luna.

Tak sedikit orang yang mengaitkan posting tersebut dengan kabar kedekatan antara Syahrini dan mantan kekasih Luna, Reino Barack.

Hal itu diperkuat dengan pengakuan Rani, adik kandung Syahrini yang mengatakan bahwa kakaknya akan segera menikah dalam waktu dekat.

"Ya itu dia, kita kan rencana (menikah) nih maunya cepat, tapi belum tahu kan bagaimana Allah mengaturnya. Rencananya pengin cepat. Harusnya tahun ini sih (Syahrini menikah). Tapi ya kita lihat bagaimana baiknya," kata Rani beberapa waktu lalu saat ditemui di Bogor, usai prosesi pemakaman kakak sulungnya Ridwan Zaelani.

Namun, Luna sendiri telah membantah bahwa orang yang dimaksud adalah Syahrini. Menurut Luna, Syahrini adalah teman dekatnya dan tak mungkin melakukan hal itu kepada dirinya.

"Oh, bukan. Itu kan enggak semuanya tentang saya, kok. Syahrini kan temanku, aku curhat-curhat (mencurahkan isi hatinya) juga sama Syahrini, kok. Syahrini enggak mungkin kayak gitu lah," tutur Luna ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Baca juga: Penjelasan Luna Maya soal Makan Teman Lagi Hits

Akan tetapi, Luna tak memungkiri bahwa ia adalah orang yang mengenalkan antara Syahrini dan Reino.

"Yaa kan memang dulu saya yang ngenalin mereka," ujar Luna.



Close Ads X