Prilly Latuconsina Ingin Menulis Buku tentang Dirinya

Kompas.com - 15/11/2018, 20:33 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat ditemui di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Prilly Latuconsina saat ditemui di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (22) ingin menulis buku yang menceritakan kisah hidupnya. Kata Prilly, menulis sesuatu yang nyata jauh lebih mudah ketimbang mengarang sebuah cerita baru.

"Lebih gampang nulis yang nyata ya dari pada yang ngarang-ngarang he-he-he. Jadi aku kayak pengin nulis pengalaman aku dari kecil sampai sekarang, gitu," ucap Prilly saat ditemui di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Sebelumnya, Prilly diketahui telah menulis dua buah buku berjudul "Fatamorgana" yang diterbitkan pada September 2018, serta buku "5 Detik dan Rasa Rindu" yang berisi kumpulan puisi karya Prilly.

Prilly mengaku bahwa saat ini ia belum ada rencana untuk kembali menulis buku karena jadwal kerja dan kuliah yang sedang ia jalani.

Baca juga: Prilly Latuconsina Masih Suka Baper Tanggapi Komentar Negatif Warganet

"Sekarang lagi UTS (ujian tengah semester), lagi urusin kuliah, jadi kayak belum kepikiran buat nulis buku lagi. Cuma kalaupun mau nulis aku maunya nulis diri aku sendiri sih kayaknya," ungkap wanita yang terkenal lewat sinetron "Ganteng-ganteng Serigala".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Prilly menambahkan bahwa ia sebenarnya lebih senang menulis sebuah puisi ketimbang buku. Ia merasa lebih bisa mengekspresikan dirinya melalui puisi.

"Senang, senang (banget menulis puisi). Karena bisa kayak numpahin semua pikiran kita ke situ," ucap Prilly.

"Nulis puisi kan enggak dibatasi. Kalau cerita kan mesti dibatasi, tergantung orangnya mau ditulis atau enggak. Terus kita harus menjelaskan secara detail fisiknya gimana. Jadi kayak agak susah aja, belum terbiasa," sambung Prilly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.