9 Drama Korea yang Wajib Ditonton Sebelum 2018 Berakhir

Kompas.com - 16/11/2018, 14:01 WIB
Do Kyungsoo atau D.O EXO dan Nam Ji Hyun dalam drama 100 Days My Prince. 100 Days My PrinceDo Kyungsoo atau D.O EXO dan Nam Ji Hyun dalam drama 100 Days My Prince.

KOMPAS.com -- Sepanjang 2018 ini, banyak drama seri Korea Selatan dengan beragam genre dan kisah yang menarik bertebaran. Cerita romansa, kehilangan ingatan, operasi plastik... semua ada.

Di antaranya memperoleh rating tinggi dan menjadi sangat populer tak hanya di Korea, tetapi juga di luar negeri.

Tanpa urutan tertentu, inilah sembilan drama seri Korea Selatan yang bisa menjadi pilihan favorit untuk ditonton sebelum pergantian tahun.

1. 100 Days My Prince

Sejak kali pertama mendapatkan peran besar dalam drama It's Okay, That's Love, aktor yang juga member boyband EXO, Do Kyung-soo atau D.O, sudah berhasil membuat publik terus terkesan akan penampilannya yang luar biasa.

Kali ini, D.O dipasangkan dengan aktris kawakan Nam Ji-hyun dalam drama 100 Days My Prince. Duet D.O dan Ji-hyun pun mampu membuat penonton tak ingin melewatkan drama percintaan berlatar sejarah itu.

2. Are You Human Too?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apa cara yang lebih baik untuk menampilkan artificial interlligence atau kecerdasan buatan dibanding melalui sebuah drama Korea Selatan yang menyenangkan? Aktor Seo Kang-Joon berubah menjadi robot untuk drama romansa sci-fi ini.

Lengkap dengan latar cerita tentang chaebol atau keluarga konglomerat, penonton pun menjadi terpesona dengan tokoh pria kaya dan gadis miskin dengan twist yang futuristik.

3. My ID is Gangnam Beauty

Halaman:


Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.