Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Penampil Pembuka, Jaz Hangatkan Konser Perdana Charlie Puth

Kompas.com - 16/11/2018, 21:51 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi solo asal Brunei Darussalam Aziz Hidayat atau yang dikenal dengan nama panggung Jaz menjadi penampil pembuka konser perdana penyanyi dari Amerika Serikat, Charlie Puth di Indonesia.

Jaz didapuk menjadi penampil pembuka setelah grup band Svmmerdose bentukan Iqbaal Ramadhan batal membuka penampilan pelantun "We Don't Talk Anymore" tersebut di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/11/2018).

Di awal penampilannya Jaz langsung menghibur dengan membawakan lagu "Kasmaran".

Baca juga: Pevita Pearce Luncurkan Lini Busananya di Konser Charlie Puth

"Hari ini spesial banget buat Jaz. Tepuk tangan dong buat kalian semua. Selain Jaz jadi opening act Charlie Puth, tanggal 16 (November) Jaz juga baru ngerilis lagu baru," ucap Jaz di tengah-tengah penampilan.

Kira-kira seribu penonton dengan light stick berwarna ungu langsung menyambut nyanyian Jaz. Secara keseluruhan dia membawakan empat lagu, di antaranya adalah "Teman Bahagia", "Dari Mata", dan "Berdua Bersama".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com