Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaz Grogi Didapuk Jadi Pembuka Konser Charlie Puth di Indonesia

Kompas.com - 17/10/2018, 09:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Jaz merasa grogi ketika kali pertama mendapat tawaran menjadi pembuka atau opening act konser Charlie Puth di Indonesia.

Puth akan menggelar konser perdananya di Indonesia, tepatnya di ICE BSD City, Tangerang, pada 16 November 2018 mendatang.

"Grogi sih pasti bakal ada ya. Apalagi gue juga baru pertama kali juga jadi opening buat acara konser. Nervous dan interesting sih, gue bener-bener enggak sabar," ujar Jaz saat ditemui di Menara Imperium, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Apalagi Jaz mengaku sebelumnya belum pernah sama sekali menonton konser penyanyi internasional. Karena itu, tur Charlie Puth di Indonesia nanti bakal menjadi pengalaman pertama Jaz.

"Rasanya seneng banget sih. Awalnya gue enggak expect karena gue yakin ada beberapa artis juga bukan cuman gue. Tapi waktu itu mikir kalau gue bener-bener jadi buat opening act-nya, gue bakal seneng banget dan akhirnya gue kepilih he he he," ujar Jaz.

Menurut pelantun "Dari Mata" itu, ia nanti punya waktu 20 menit untuk tampil sebelum Charlie Puth beraksi. Ada empat lagu yang Jaz diapkan, yakni tiga singelnya dan beberapa lagu Indonesia lawas yang akan dia gabungkan.

"It will be surprise sih. Mungkin yang hits kayak "Inikah Cinta",atau mungkin lagunya siapa pun itu gue bakal bawain di-mash up jadi satu. Kesulitan di sini sebenarnya di awal karena gue kan selama ini live, tapi ini enggak live, jadi ya minus one. Jadi kami harus bikin aransemen ulang lagi untuk 20 menit itu," kata Jaz.

Baca juga: Ulang Tahun Dirayakan di Indonesian Idol, Ghea Dapat Kejutan dari Jaz

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com