WINNER Berulangkali Ucapkan Mantul, Penggemar Histeris

Kompas.com - 17/11/2018, 20:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Istilah mantul atau mantap betul yang sedang populer di Indonesia tampaknya sudah menjadi kata favorit boyband WINNER.

Yoon (Kang Seung-yoon), Mino (Song Min-ho), Hoony (Lee Seung-hoon), dan Jinu (Kim Jin-woo) menyebut istilah itu saat menyapa penggemar mereka di panggung konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2818) malam.

Seung-yoon bahkan menyebutnya berulangkali. "Mantul," katanya sambil mengacungkan jempol  tangan kanannya ke arah penonton.

Aksinya itu langsung membuat ratusan orang di hadapannya berteriak girang. Namun, Seung-yoon belum selesai.

Baca juga: Asyiknya Penggemar Berswafoto dengan Boyband WINNER di Senayan

Aksi leader WINNER, Seung-yoon, dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Aksi leader WINNER, Seung-yoon, dalam konser Everywhere Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam.
"Mantul, mantul, mantul," ucapnya lagi kemudian membentuk lambang hati menggunakan jari telunjung dan ibu jarinya.

Puas membuat penonton bersorak-sorai, Seung-yoon dan kawan-kawan lanjut mempersembahkan hits mereka. Kali ini mereka membawakan lagu "For" dan "Raining" dengan beat yang lebih slow dari sebelumnya.

WINNER juga beraksi menyajikan lagu "Movie Star" sambil menari dengan enerjiknya.

"Let's have fun," ujar Jin-woo di sela penampilan mereka.

"Jakarta. Mana suaranya? (dalam bahasa Indonesia). Enjoy the show tonight," timpal Mino yang disambut histeria.

"Halo Jakarta. Aku cinta kamu," kata Seung-hoon menambahkan yang membuat lautan penonton dengan cahaya lightstick biru di hadapannya bersorak.

Baca juga: Boyband WINNER Bikin Tennis Indoor Senayan Membiru

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.