Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Ziudith Merasa Tak Sabar untuk Bersama Rizky Nazar Lagi

Kompas.com - 18/11/2018, 11:56 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Michelle Ziudith dan Rizky Nazar akan kembali bersatu dalam film drama-komedi Calon Bini.

Sebelumnya, dua artis peran ini berpasangan dalam film London Love Story 2, yang disutradarai oleh Asep Kusdinar, shooting-nya dilangsungkan pada 2016, dan dirilis pada 2017.

"Kami sudah lama banget enggak ketemu, terakhir dua tahun lalu pas shooting film London Love Story 2. Dan, sekarang, kami main film bareng lagi," kata Rizky melalui keterangan tertulis yang diterima oleh Kompas.com, Minggu (18/11/2018).

Baca juga: Rizky Nazar: Enggak Apa-apa Dianggap Cinlok dengan Michelle Ziudith

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Michelle. Ia merasa bersemangat dan tidak sabar untuk menjalani shooting film yang juga disutradarai oleh Asep Kusdinar tersebut.

"Main lagi di film Calon Bini pasti seru banget sama Rizky," ujar Michelle dalam keterangan tertulis yang sama.

Baca juga: Rizky Nazar: Michele Ziudith Itu Cewek Idaman

Dalam film yang diproduksi oleh Screenplay Films, Michelle Zaiudith akan berperan sebagai Ningsih, gadis cantik asal Yogyakarta yang memiliki mimpi setinggi langit.

Namun, Pak Le Agung (Ramzi) berkeinginan lain, yaitu menikahkan Ningsih dengan anak Pak Kades (Kepala Desa, Butet Kertaradjasa).

Karena masalah keuangan, Ningsih memutuskan kabur ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Dalam perjalanan ke Jakarta, ia bertemu dengan seorang cowok ganteng di dalam kereta.

Kepergian Ningsih itu menimbulkan masalah bagi Pak Le Agung, sudah menjodohkan Ningsih dengan anak Pak Kades.

Di Jakarta, Ningsih bekerja di tempat seorang konglomerat bernama Pak Prawira (Slamet Rahardjo), yang tinggal bersama mertuanya (Niniek L Karim), dan setiap hari selalu ribut dengan menantunya. Kehadiran Ningsih mengubah segalanya.

Baca juga: Michelle Ziudith Senang Disangka Berpacaran dengan Rizky Nazar

Menjadi Ningsih, Michelle Ziudith main dengan gaya yang berbeda. Ia harus keluar dari peran cinta-cintaan saja. 

Film Calon Bini juga melibatkan Slamet Rahardjo, Niniek L karim, Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanagara, Butet Kertaradjasa, Ramzi, Maya Wulan, dan Yuniza Icha.

Film Calon Bini sedang diproduksi. Proses shooting sedang berlangsung di Jakarta dan sekitarnya serta Yogyakarta. Film tersebut akan dirilis pada 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com