iKON, Love Scenario, dan Kenangan Asian Games...

Kompas.com - 19/11/2018, 07:25 WIB
Penampilan iKON dalam konser Continue Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (18/11/2018) malam. YG EntertainmentPenampilan iKON dalam konser Continue Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (18/11/2018) malam.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - " Love Scenario" menjadi salah satu lagu yang paling ditunggu-tunggu iKONIC, penggemar boyband Korea iKON, untuk dibawakan dalam konser Continue Tour in Jakarta, Minggu (11/18/2018) malam.

Singel yang pernah merajai sejumlah tangga lagu domestik itu juga pernah dibawakan iKON pada "Closing Ceremony Asian Games 2018", di Stadion Utama GBK, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kenangan itu juga tampaknya masih tertanam jelas oleh salah satu personel, Kim Jinhwan.

Penampilan iKON dalam konser Continue Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (18/11/2018) malam.YG Entertainment Penampilan iKON dalam konser Continue Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (18/11/2018) malam.
Pada konser Continue Tour in Jakarta, Jinhwan mengajak para penonton bernostalgia dengan Asian Games. Ia mengatakan, peristiwa itu menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi iKON.

"Can you guys sing a song again?" tanya Jinhwan seraya mengajak para penonton yang memadati Tennis Indoor Senayan menyanyikan "Love Scenario" bersama.

Bak gayung bersambut, penonton menyambut ajakan Jinhwan menyanyikan "Love Scenario".

"Sarangeul haetta uriga manna. Jiuji mothal chueogi dwaetda. Bolmanhan mellodeurama gwaenchaneun gyeolmal. Geugeomyeon dwaetda neol saranghaetta."

Tak berhenti sampai di situ, "Love Scenario" kembali menggema di Tennis Indoor Senayan saat Bobby, salah satu personel iKON, berinteraksi dengan penonton.

Ia menyanyikan lirik "Love Scenario" dengan berteriak tanpa mikrofon. Lagi-lagi, penonton histeris dibuatnya.

Video saat "Love Scenario" memenangi berbagai penghargaan dan merajai "top chart" juga ditampilkan di dua layar besar di dalam Tennis Indoor Senayan.

Selain itu, ada pula video yang menunjukkan betapa populernya single dari album "Return" tersebut, khususnya di kalangan anak-anak.

Dari video tersebut juga tampak seorang anak meng-cover lagu yang ditulis leader iKON, BI, tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X