Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Konser BLACKPINK, Blink Indonesia Padati SICC

Kompas.com - 19/11/2018, 17:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Dalam hitungan jam lagi girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK siap tampil untuk kali pertama di Indonesia.

Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose akan beraksi dalam rangkaian acara ulang tahun platform e-commerce Shopee yang ke-3 yang bertajuk Road to 12.12 Shopee Birthday Sale yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

Menurut pantauan Kompas.com, sejak pukul 15.00 WIB tadi, tampak para penggemar BLACKPINK atau biasa disebut Blink sudah memadati SICC.

Para penggemar BLACKPINK atau Blink yang ingin menyaksikan BLACKPINK dalam Konser Road to 12.12 Shopee Birthday Sale telah memadati International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Para penggemar BLACKPINK atau Blink yang ingin menyaksikan BLACKPINK dalam Konser Road to 12.12 Shopee Birthday Sale telah memadati International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).

Banyak di antara mereka mengenakan pakaian berwarna pink, lengkap dengan atribut BLACKPINK seperti lightstick sambil berbaris di depan pintu gerbang yang masih tertutup.

Selain BLACKPINK deretan musisi tanah air juga turut memeriahkan acara tersebut antara lain Via Vallen, Bunga Citra Lestari, dan Rizky Febian.

Baca juga: BLACKPINK Siapkan Penampilan Spesial untuk Ulang Tahun Ke-3 Shopee

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com